Perluas Jangkauan, Mothercare dan Early Learning Center Buka Gerai di AEON Mall BSD

Gerai Baru Mothercare dan Early Learning Centre di AEON Mall BSD

Industri ritel berada di tengah transformasi sebelum tahun 2020, namun dengan adanya pandemi mempercepat perubahan itu, mengatur ulang bagaimana dan di mana orang berbelanja. Selama pandemi industri ritel harus lebih banyak bekerja keras dan melakukan banyak adaptasi. Menyikapi kondisi tersebut, perusahaan distribusi ritel, Kanmo Group, secara resmi membuka gerai terbarunya di AEON Mall BSD.

Mothercare yang merupakan gerai penyedia kebutuhan orangtua serta produk mainan edukasi anak, Early Learning Centre, kini memperluas jangkauan konsumen dengan memperluas ekspansi dan membuka gerai terbarunya untuk semakin mempermudah para orang tua untuk mendapatkan kebutuhan untuk sang buah hati .

Di tengah isu industri ritel yang melesu akibat pandemi, Mothercare dan Early Learning Centre tetap kuat menancapkan kaki serta melebarkan sayapnya melalui pembukaan gerai tersebut.

“Menjadi komitmen kami untuk terus menjadi sahabat ibu dan anak dalam memberikan pengalaman terbaik dan menghadirkan produk berkualitas. Hal ini yang mendorong Mothercare dan Early Learning Centre membuka gerai barunya di AEON Mall BSD, agar kami menjadi lebih dekat dan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan setia kami,” ungkap Vasudev Kataria selaku Senior Vice President Kanmo Group.

Sejalan dengan misi sebagai sahabat bagi para orang tua dan anak Mothercare dan Early Learning Centre akan semakin giat melakukan ekspansi di tahun ini. Kedepannya, Mothercare dan Early Learning Centre akan kembali membuka beberapa gerai baru di area Jabodetabek dan nasional.

Dengan menempati area seluas 398,36m2, gerai Motherare dan Early Learning Centre menjadi gerai ke-48 untuk Mothercare dan ke-45 untuk Early Learning Centre. Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berbelanja di tengah situasi pandemi saat ini, seluruh gerai Mothercare dan Early Learning Centre termasuk yang berada di AEON Mall BSD memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Mothercare hadir untuk membantu keluarga Indonesia dengan menyediakan koleksi lengkap yang terdiri dari perlengkapan ibu hamil, pakaian anak-anak, stroller, perlengkapan mandi, perlengkapan menyusui, perlengkapan makan, hingga perlengkapan tidur.

Dikenal dengan reputasi produk yang berkualitas dengan memperhatikan kenyamanan konsumen dari pengalamannya, Mothercare menjadi sumber informasi terpercaya bagi keluarga untuk menemukan berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan orang tua dan anak.

Early Learning Centre sebagai penyedia mainan anak, menawarkan lebih dari 100 pilihan mainan edukatif yang sesuai dengan usia dan didesain untuk membantu proses tumbuh kembang anak. Early Learning Centre percaya bahwa dengan bermain, anak akan mengeksplor bakat dan minatnya sembari mengembangkan berbagai kemampuan penting seperti motorik, sensori, kreatifitas, serta kemampuan sosial.

Selain menghadirkan produk pilihan terbaik, Mothercare dan Early Learning Centre juga memberikan promo menarik di gerai terbarunya yang berlangsung hingga tanggal 14 Maret 2021. Untuk 100 pengunjung pertama, Mothercare dan Early Learning Centre akan membagikan voucher sebesar Rp.200.000. Selain itu ada tambahan potongan harga sebesar 10% untuk semua produk Mothercare dan Early Learning Centre.

Tidak berhenti sampai disitu, Mothercare juga memiliki promo yang berlaku di seluruh gerai Mothercare yaitu Buy 2 Get 1 Free hingga tanggal 23 Maret 2021. Early Learning Centre pun juga memiliki promo spesial yaitu Crazy Deals 99k hingga 21 Maret 2021.

 

SF-Admin