Melihat festival belanja akhir tahun yang menjadi salah satu momen dinantikan para pengguna Shopee. Maka dari itu, berkolaborasi bersama BWT dalam penyediaan polis asuransi gratis ini hadir sebagai sesuatu langkah kami dalam memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan mudah.

Menurut tren terbaru, terjadi kenaikan angka belanja online yang signifikan, karena adanya diskon belanja besar-besaran setiap akhir tahun.

Perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) bersama Shopee kembali memberikan pengalaman berbelanja bagi para penggunanya dengan menawarkan sebanyak 10 ribu polis asuransi gratis.

Kolaborasi yang dihadirkan dalam rangkaian kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan pikiran dalam belanja online selama liburan akhir tahun melalui solusi asuransi yang inovatif.

“Terdapat tiga bentuk proteksi yang akan dibagikan secara gratis, khusus pembelanjaan selama periode 12.12 Birthday Sale dapat terlindungi lewat pengaman ekstra dari sejak pengguna melakukan proses pembelian hingga terjadinya pengiriman barang ke alamat tujuan. Tentunya memenuhi berbagai kebutuhan menuju momen akhir tahun akan semakin menyenangkan, tanpa rasa khawatir,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

10 ribu polis asuransi gratis yang dihadirkan terdiri dari tiga jenis. Pertama, 5.000 polis asuransi Kecelakaan Diri, yang memberikan manfaat perlindungan selama dua minggu (17-31 Desember 2023) apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cedera, cacat atau kematian.

Asuransi ini dibagikan untuk 5.000 pembeli pertama yang melengkapi pembelian barang dengan Proteksi Kerusakan+ (Proteksi Kerusakan Plus) saat proses checkout barang. Kedua, 2.500 polis Proteksi Elektronik dan 2.500 polis Proteksi Efek Samping Produk .

“Kami sangat antusias dengan adanya kerja sama ini. Kolaborasi kami dengan Shopee untuk festival belanja akhir tahun mencerminkan komitmen BWT dalam menyajikan solusi asuransi inovatif yang sejalan dengan semangat perayaan liburan. Paket asuransi unik yang kami hadirkan akan memberikan ketenangan bagi pengguna Shopee selama periode berbelanja akhir tahun,” pungkas Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah.

Adapun mekanisme dan syarat polis asuransi yang bisa didapatkan pengguna secara gratis adalah:

  • Pada periode 1-10 Desember 2023, sebanyak 5.000 pembeli pertama yang melengkapi pembelian barang dengan Proteksi Kerusakan+ di halaman checkout akan mendapatkan asuransi Kecelakaan Diri gratis. Perlindungan Kecelakaan Diri akan aktif selama dua minggu, yakni tanggal 17-31 Desember 2023.
  • Pada periode promosi 8-13 Desember 2023, sebanyak 2.500 pembeli pertama yang membeli produk elektronik akan mendapatkan Proteksi Elektronik dan 2.500 lain juga berkesempatan mendapatkan Proteksi Efek Samping Produk.
  • Pastikan untuk mencentang opsi protection pada halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran. Premi akan dikembalikan dalam bentuk cashback 100%, yang akan secara otomatis diberikan dalam bentuk koin Shopee.
  • Harga premi Proteksi Elektronik dan Proteksi Efek Samping produk berbeda-beda untuk setiap rentang harga produk yang dilindungi
  • Jika termasuk pengguna yang memenuhi syarat mendapatkan cashback, koin Shopee akan dikirimkan selama 5 hari kerja setelah masa promo berakhir.

SF-Admin