Perawatan kecantikan kini menjadi bagian penting dari keseharian banyak orang, baik dalam merawat diri maupun meningkatkan rasa percaya diri.
Namun, perlu diperhatikan dalam memilih produk kecantikan tidak bisa dilakukan sembarangan. Keamanan dan kualitas produk menjadi faktor utama.
Itulah sebabnya selain kualitas bahan yang disuguhkan serta adanya perlindungan terhadap suatu produk menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan.
Dalam rangka memeriahkan kampanye akhir tahun, perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan perusahaan asuransi MSIG Indonesia berkolaborasi dengan platform e-commerce, Shopee menghadirkan program inovatif strategis yang menggabungkan kecantikan dan perlindungan, melalui dua penawaran spesial untuk setiap pembelian produk kecantikan: Asuransi Kecelakaan Diri (personal accident/ PA) dan Proteksi Efek Samping Produk.
Direktur Utama BWT, Ridho Revilino mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi ini. Ia mengatakan, “Senang sekali tentunya kami bisa kembali bekerja sama dengan Shopee dalam kemeriahan festival belanja akhir tahun, khususnya dalam kampanye 11.11 Big Sale kemarin serta 12.12 Birthday Sale yang sedang berlangsung.”
“Kolaborasi ini pun menjadi langkah nyata BWT dalam dalam mempermudah akses masyarakat terhadap proteksi, bahkan dalam hal produk kecantikan yang dekat dengan keseharian mereka. Kami percaya, konsumen akan merasa lebih percaya diri dan terlindungi saat berbelanja produk kecantikan terutama di Shopee,” ungkap Ridho dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (25/11).
Setiap pembelanjaan produk kecantikan, pengguna Shopee akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis yang siap dibagikan ke 9.000 pengguna. Perlindungan ini berlaku selama 14 hari dan mencakup manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan.
Tidak hanya itu, Shopee juga menawarkan cashback 100% untuk Proteksi Efek Samping Produk kepada 10 ribu pembeli pertama yang membeli produk kecantikan.
Proteksi Efek Samping Produk ini mengikuti masa berlaku asuransi produk selama 6 bulan, memberikan rasa aman bagi pengguna yang ingin mencoba produk baru selama kampanye berlangsung.
“Shopee senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan nilai tambah bagi pengguna setia kami. Melalui kolaborasi berkelanjutan dengan BWT, yang dimulai sejak kampanye 11.11 Big Sale hingga 12.12 Birthday Sale mendatang, kami ingin memastikan kenyamanan dan rasa aman saat berbelanja produk kecantikan,” ungkap Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi.
“Tidak hanya menyajikan berbagai pilihan produk dari brand terpercaya, kami juga menawarkan perlindungan ekstra berupa Asuransi Kecelakaan Diri dan cashback untuk Proteksi Efek Samping Produk. Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman terutama saat kemeriahan belanja akhir tahun bagi para seluruh pengguna kami,” lanjutnya
Berikut adalah syarat dan ketentuan polis asuransi gratis:
- Pada periode promosi, 9.000 transaksi pertama pembelian produk kecantikan akan menerima asuransi Asuransi Kecelakaan Diri gratis, sedangkan 10 ribu pembeli pertama lainnya akan mendapatkan cashback 100% atas pembelian Proteksi Efek Samping Produk.
- Asuransi Kecelakaan Diri akan berlaku selama 14 hari setelah polis diterbitkan.
- Pastikan untuk mencentang opsi protection pada halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran. Untuk promo proteksi kecelakaan diri, polis akan terbit setelah pembelian terkonfirmasi. Sementara untuk Proteksi Efek Samping Produk, premi akan dikembalikan dalam bentuk cashback 100%, yang akan secara otomatis diberikan dalam bentuk koin Shopee.
- Apabila Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback, koin Shopee akan dikirimkan dalam waktu 5 hari kerja setelah periode promosi berakhir.
SF-Admin