Berbagi kebahagiaan dengan sekotak Pocky hanya di Pocky Connectopia-

markettrack.id – Glico Indonesia, pemilik brand Pocky hadirkan acara “Pocky Connectopia” di Gandaria City Mall, beberapa waktu lalu, Pada acara ini Glico juga meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Sharing Pocky #AutoNyambung” yang mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan bersama Pocky di setiap momen bersama orang-orang terkasih. 

Sebagai ruang kebahagiaan bagi para pengunjung, Pocky Connectopia memiliki beberapa wahana menarik, seperti kehadiran kotak raksasa Pocky yang terletak di tengah mal, di mana pengunjung dapat memindai kemasan tersebut untuk merasakan pengalaman Augmented Reality (AR) yang membawa mereka ke dunia Pocky Connectopia.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kode promo khusus yang dapat digunakan untuk pembelian Pocky di Indomaret 

Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan berbagai permainan seru di Pocky Games Corner, tingkatkan kreativitas dan kekompakan, bikin #AutoNyambung sama temanmu. Semua permainan ini gratis dan diharapkan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. 

Kejutan lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah peluncuran varian terbaru Pocky Cheesecake yang hadir dalam periode terbatas.

Dibuat dari gandum utuh, tekstur Pocky stick yang renyah, dipadukan dengan rasa cheese cake yang trendi dari keju asli, sempurna untuk teman minumanmu. Varian terbatas Pocky ini sudah dijual di Indomaret dan supermarket terdekat, dan di platform online

Kolaborasi dengan Kopi Nako dan Berbagai Kegiatan Seru Lainnya 

Pada acara Pocky Connectopia, Pocky juga akan berkolaborasi dengan salah satu coffee shop kenamaan, yaitu Kopi Nako. Pengunjung dapat menikmati menu kolaborasi spesial di Pocky x Kopi Nako Corner, di mana barista andal Kopi Nako akan membuat menu spesial yang disandingkan dengan Pocky sebagai pasangannya. 

Menu kolaborasi ini juga akan tersedia di seluruh gerai Kopi Nako hingga April 2025, sehingga pengunjung yang masih ingin merasakan minuman spesial tersebut dapat mengunjungi gerai Kopi Nako terdekat. 

Selain berbagai kegiatan tersebut, di Pocky Connectopia, pengunjung dapat menemukan berbagai paket spesial, seperti Pocky Giant Box dengan hadiah menarik di dalamnya, serta kesempatan untuk membuat sleeve kemasan Pocky dengan nama sendiri atau nama teman menciptakan momen sempurna untuk berbagi kebahagiaan.

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan spesial, seperti live music, cosplay walk, pertunjukan bakat, art and craft, hingga sesi DIY (Do It Yourself) bersama Pocky.

“Melalui kampanye ‘Sharing Pocky #AutoNyambung’, kami ingin mempererat hubungan antarindividu di setiap momen, karena berbagi Pocky berarti menciptakan momen kebahagiaan yang lebih bermakna. Kami percaya Pocky Connectopia dapat menjadi jembatan untuk saling berbagi kebahagiaan,” kata Yuji Yamashina, Marketing General Manager, Glico Indonesia. 

“Kehadiran Pocky juga menjadi capaian kami untuk menghadirkan hari-hari yang lebih sehat, dan hidup yang bermakna,” lanjutnya

Kampanye Sharing Pocky #AutoNyambung tidak hanya berhenti sampai di acara Pocky Connectopedia ini, tetapi juga akan dilanjutkan dengan roadshow ke sekolah-sekolah dan tempat nongkrong favorit. 

SF-Admin