Preview Aplikasi Kesehatan Pulse dari Prudential Indonesia Berteknologi AI

Tampak pada gambar (urutan kedua dari kiri ke kanan): dr. Gregorius Bimantoro, Ketua Asosiasi Healthtech Indonesia; Rico Mardiansyah, SH, MH, Kepala Sub Bagian Advokasi Hukum dan Humas, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia; Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia; dr. Dian Budiani, Chief Operations Officer Prudential Indonesia. Sebagai bagian dari fokus ‘We Do Technology’, Pulse memperkuat komitmen jangka panjang Prudential untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan hidupnya yang terus berkembang, di era digital dan serba terhubung.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memberikan preview Pulse by Prudential (Pulse), aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan pengelolaan kesehatan holistik kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan di mana saja dan kapan saja, seraya meningkatkan kualitas hidup.

Lilian Ng, Chief Executive, Insurance, Prudential Corporation Asia, mengatakan: “Di Prudential, teknologi memampukan kami menjalankan misi untuk membuat layanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua orang.

“Karena alasan itulah, kami memperkenalkan Pulse. Pulse merupakan sebuah platform terpadu pertama dari jenisnya di Asia, yang fokus awalnya adalah pada layanan kesehatan, termasuk juga layanan kesehatan di Indonesia. Pulse melengkapi program Pemerintah Indonesia dalam hal memperluas akses ke layanan kesehatan yang terjangkau, serta meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pola hidup sehat,” jelas Lilian.

Pulse adalah mitra yang selalu sedia untuk membantu penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik. Pulse menempatkan manajemen kesehatan, yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) serta informasi real-time, di tangan penggunanya.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang fokus kepada proteksi dan kesehatan, Prudential melakukan lebih dari tujuan perlindungan inti, dengan menawarkan diri untuk mengambil peranan lebih besar dalam membantu masyarakat mencegah dan menunda datangnya penyakit.

Jens Reisch, President Director, Prudential Indonesia mengatakan, “Seiring perjalanan kami sepanjang 25 tahun di Indonesia, kami senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah, seraya mewujudkan janji kami untuk membantu mereka bertumbuh di dalam kehidupan.”

Lebih lanjut Jens Reisch mengatakan, “Sebagai bagian dari fokus ‘We Do Technology’, Pulse memperkuat komitmen jangka panjang kami untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan hidupnya yang terus berkembang, di era digital dan serba terhubung ini. Pulse adalah wujud komitmen untuk berfokus pada nasabah, guna menyediakan layanan dengan pengalaman yang lebih baik dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan para nasabah kami.”

“Pulse memanfaatkan teknologi mutakhir, kemitraan strategis dengan para pelaku industri terkemuka, serta pengembangan konten dari Prudential Indonesia untuk memberikan layanan bernilai tambah yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya dengan cara yang personal dan lebih interaktif,” jelasnya.

dr. Dian Budiani, Chief Operations Officer, Prudential Indonesia, mengatakan, “Pulse memungkinkan kami untuk memberikan informasi kesehatan terkini serta solusi perlindungan kesehatan, sambil mengembangkan peran aktif kami sebagai mitra masyarakat untuk membantu mereka mencapai kualitas kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan. Pulse akan terus dikembangkan untuk memberikan layanan yang lebih inovatif serta disesuaikan dengan perubahan kebutuhan masyarakat Indonesia.”

Pulse by Prudential saat ini tersedia dan dapat diunduh secara gratis oleh semua pengguna perangkat Android dan iOS.

SF-Admin