Platform e-grocery, AlloFresh terus mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang simpel, murah, dan lengkap bagi para mama Indonesia.
Dengan fitur aplikasi yang mudah digunakan, AlloFresh memastikan bahwa proses belanja bisa dilakukan dengan cepat dan nyaman tanpa harus meninggalkan rumah.
Kini, AlloFresh memperpanjang program Golden Box hingga 17 November 2024. Periode program yang awalnya berlangsung dari 23 Oktober hingga 10 November 2024 ini, kini diperpanjang agar lebih banyak mama yang menikmati program Golden Box AlloFresh.
Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, menjelaskan, “Kami berterima kasih kepada seluruh pengguna setia yang sangat antusias menyambut program Golden Box ini.”
Melalui program ini, lanjutnya, “Kami ingin memperlihatkan komitmen AlloFresh untuk terus menjadi mitra belanja yang memberikan kemudahan dan kebahagiaan dalam berbelanja bagi para mama di Indonesia. Kami berharap, dengan diperpanjangnya periode program ini, semakin banyak mama yang bisa terpilih mendapatkan voucher belanja.”
Program Golden Box adalah inisiatif AlloFresh untuk mengapresiasi para mama yang telah berusaha keras dalam mengatur keperluan sehari-hari keluarga dan memilih tempat belanja yang lengkap, terjangkau, sekaligus memastikan agar kebutuhan semua anggota keluarga dapat terpenuhi saat berbelanja.
Apresiasi ini diberikan kepada 20 orang mama pengguna AlloFresh yang dipilih secara acak untuk mendapatkan voucher belanja sebesar total Rp. 100 juta yang dapat digunakan sepanjang tahun.
Diperpanjangnya program Golden Box menjadi kesempatan terbaik untuk menjadi orang terpilih mendapatkan voucher belanja. Dengan terus berbelanja di AlloFresh untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan anggota keluarga, siapa tahu mama yang beruntung mendapatnya.
SF-Admin