Properti Glamping dengan Budget di Bawah 600 Ribu

Berlibur dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya sejuknya alam dengan cara camping atau berkemah.

Meskipun begitu, banyak orang bahkan sudah mengalokasikan sisa dana untuk kegiatan berlibur. Riset yang dirilis The Conference Board® Global Consumer Confidence™ Survey bekerja sama dengan Nielsen, pada kuartal empat tahun 2018, berlibur kini telah menjadi pilihan kedua setelah menabung dan berinvestasi dalam mengalokasikan sisa dana mereka .

Dari fakta tersebut, kini makin banyak properti penginapan yang menawarkan glamping atau glamorous camping sebagai pengalaman baru plus solusi berkemah seru tanpa ribet.

Berikut 5 akomodasi glamping yang direkomendasikan oleh Pegipegi dengan budget di bawah 600 ribu rupiah untuk pilihan liburan Anda selanjutnya:

  1. Puncak Langit Glamping

Bila Anda ingin menikmati suasana sejuk sambil Glamping di Megamendung, Bogor, karena lokasinya yang hanya berjarak 2.07 km dari Air Terjun Bidadari. Puncak Langit Glamping juga dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Glamping dengan tipe Tent ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 250 ribu.

  1. Bravo Adventure Glamping

Untuk yang ingin liburan di Sukabumi, Jawa Barat, Bravo Adventure Glamping menawarkan pengalaman glamping yang dilengkapi dengan Air Conditioner dan layanan Cleaning Service. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pilihan olahraga seru seperti arung jeram, berkano, memancing, dan bersepeda bersama keluarga. Berkonsep perkemahan mewah dan modern, Bravo Adventure Glamping dapat dinikmati dengan harga mulai dari 470 ribu.

  1. Seke Glamping

Satu tempat lagi yang direkomendasikan untuk Anda ingin melepas penat, Seke Glamping yang berlokasi di Lembang bisa menjadi alternatif berkemah yang dekat dengan lokasi Wisata Maribaya. Berjarak sekitar 1.8 km dari The Lodge Maribaya, Seke Glamping dikenal sangat kental dengan kebudayaan tradisional Sunda. Anda dapat menikmati pengalaman glamping di Seke Glamping dengan budget mulai dari 300 ribu.

  1. Karapyak Glamping

Saat berkunjung ke Pantai Karapyak di Pangandaran, menginap di Karapyak Glamping dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan lokasinya yang bersih dan nyaman cocok sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Fasulitas yang diberikan pun cukup lengkap karena ada BBQ, tempat pemancingan, dan berbagai pilihan sarapan. Karapyak Glamping menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 500 ribu.

  1. Damarwidi Glamping

Bila Anda berkunjung ke Buleleng, Bali, tambah pengalaman unik Anda dengan menginap di Damarwidi Glamping. Akses yang ditawarkan kurang dari 4 km ke beberapa restoran favorit dan atraksi Air Terjun Munduk. Fasilitas BBQ dan layanan kamar pun siap. Anda juga dapat menikmati pengalaman menginap dengan tema romantic glamping dengan harga mulai dari 200 ribu.

Tertarik mencoba glamping? Tunggu apalagi? Selamat berlibur!

SF-Admin