Communitas Awards 2021

Memberi fokus pada pemberian layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan komunitas, telah lama diusung QNET sebagai tujuannya. Berkat konsistensi ini, QNET menerima pengakuan dari Timur Tengah dan Afrika Utara Stevie® Awards dan Communitas Awards. Bisnis direct selling QNET dapat memanfaatkan teknologi secara efektif, terutama internet, untuk pemasaran maupun ordernya. QNET memadukan antara kesempatan untuk berwirausaha dengan kemajuan teknologi secara efektif.

Untuk mengakomodir kebutuhan mitra IR (Independent Representatives), QNET menyediakan virtual office yang dapat diakses kapanpun dan di manapun. Tentu dengan syarat bahwa Anda terhubung ke jaringan internet. Baik itu menggunakan perangkat komputer, laptop, tablet, ataupun smartphone saat mengakses virtual office, dan sosial media QNET baik itu IG, Youtube, Facebook, dan lain-lain.

“Teknologi membuat IR dapat menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas pun dapat diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadi mitra IR QNET merupakan bisnis yang sangat baik untuk generasi milenial”, hal itu disampaikan Malou Caluza – CEO QNET, sesaat setelah QNET mendapatkan Middle East and North Africa Stevie® Awards and Communitas Awards, di bulan April ini.

Pada Middle East and North Africa Stevie® Awards tahunan kedua, QNET mengantongi Gold Stevie® untuk aplikasi selulernya, QNET Mobile, dalam kategori Inovasi dalam Aplikasi Belanja. Aplikasi pemenang penghargaan berfungsi sebagai gerbang portabel bagi distributor internasional QNET untuk melakukan dan mengelola bisnis penjualan langsung mereka dari telapak tangan mereka.

Aplikasi QNET Mobile menerima pujian tinggi dari panel juri Stevie Awards karena antarmuka dan desainnya yang ramah pengguna, pustaka fitur yang lengkap, dan fungsionalitas multibahasa.

Di Communitas Awards, QNET dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Kepemimpinan dalam Layanan Komunitas dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan untuk program CSR internasionalnya yang dipamerkan melalui video berjudul ‘QNET Memberikan Kembali kepada Komunitas Melalui RYTHM Foundation’.

QNET bekerja erat dengan RYTHM Foundation, perpanjangan tangan CSR perusahaan dalam proyek pengembangan komunitas di seluruh dunia. Dampak dan keefektifan misi QNET untuk membawa perubahan berkelanjutan pada komunitas di seluruh dunia selaras dengan semangat Communitas, kata Latin yang berarti orang-orang berkumpul untuk kebaikan komunitas.

Penghargaan Communitas mengakui bisnis, organisasi, dan individu luar biasa yang tanpa pamrih memberikan diri mereka sendiri dan sumber daya mereka, dan mereka yang mengubah cara mereka melakukan bisnis untuk memberi manfaat bagi komunitas mereka.

Penghargaan Communitas dimulai pada tahun 2010 sebagai hasil dari program pengakuan pro bono dari Asosiasi Profesional Pemasaran dan Komunikasi, sebuah grup beranggotakan beberapa ribu orang yang menghormati pencapaian kreatif dan membina kemitraan dengan organisasi amal dan komunitas.

Malou Caluza mengatakan, “Salah satu nilai inti QNET berpusat pada Layanan. Tujuan kami adalah untuk melayani pelanggan dan komunitas kami dengan cara terbaik yang kami bisa. Pengakuan dari Stevie untuk Aplikasi Seluler QNET kami adalah bukti fakta bahwa kami telah merancang produk dengan kebutuhan distributor kami di garis depan, untuk melayani kebutuhan bisnis mereka dengan cara yang paling efektif. Dan pengakuan dari Communitas semakin menunjukkan komitmen kami untuk melayani komunitas tempat kami berbisnis. ”

 

SF-Admin