sumber foto: Penyetan Cok

Indonesia kaya akan kuliner khas yang bercita rasa unik. Beragam hidangan lezat terhampar dari ujung barat hingga ujung timur. Dari banyaknya hidangan nikmat yang tersedia di Indonesia, nasi, ayam, dan sambal merupakan perpaduan yang paling sering ditemukan di meja makan.

Dari Sabang sampai Merauke terdapat banyak sekali restoran yang menyajikan ayam sebagai hidangan utamanya. Namun, tidak banyak restoran yang menawarkan berbagai macam sambal sebagai daya tarik utamanya. 

Penyetan Cok, restoran khas Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2014, menyediakan lebih dari 20 macam sambal dan menawarkan berbagai sajian khas Nusantara di buku menunya. Hal tersebutlah yang membuat Penyetan Cok berbeda dan unggul dalam bidang hidangan Nusantara dan aneka sambal yang lezat dan menggugah selera makan.

sumber foto: Penyetan Cok

Dari banyaknya sambal dan hidangan khas Nusantara yang tersedia di Penyetan Cok, empat rekomendasi berikut ini cocok dicoba bagi para penggemar pedas:

Sambal Cok

Berbagai hidangan ayam goreng yang tersedia di Penyetan Cok pasti akan lebih nikmat jika disantap bersamaan dengan sambal, apalagi jika gemar dan berani mencicipi sambal dengan tingkat pedas yang lebih tinggi. Sambal tersebut adalah sambal yang biasa disebut dengan Sambal Cok, yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp6.000 saja.

Sambal Bajak

Sambal Bajak memang umum ditemukan di restoran-restoran lainnya, tetapi Penyetan Cok memiliki cara lain untuk menyajikannya. Sambal Bajak Khas Penyetan Cok berbeda dengan sambal bajak lainnya karena memiliki cita rasa segar dan tekstur yang tidak dihaluskan seperti sambal bajak pada umumnya. Keunikan inilah yang menjadikan Sambal Bajak salah satu menu favorit di Penyetan Cok yang patut dicoba.

Paket Ayam Geprek Sambal Matah

Selain aneka sambal, Penyetan Cok juga memiliki Paket Ayam Geprek Sambal Matah yang menjadi favorit pelanggan setia Penyetan Cok. Sambal Matah yang dihidangkan bersama ayam geprek ini disajikan dengan segar dan selalu dibuat secara mendadak saat menu tersebut dipesan.

Paket Ayam Geprek Saus Telur Asin

Menu paket lainnya yang tidak kalah menarik dan telah menjadi best seller di gerai-gerai Penyetan Cok adalah Paket Ayam Geprek Saus Telur Asin. Menu ini menawarkan cita rasa pedas dan nikmat yang tiada bandingannya karena dibuat dengan telur asli dan bukan dengan perasa. Bagi pecinta pedas yang menginginkan menu yang unik dan lezat, menu yang satu ini cocok menjadi pilihan ketika mengunjungi Penyetan Cok. 

Selain empat menu yang menjadi favorit pelanggan, Penyetan Cok belum lama ini mengeluarkan satu menu baru, yaitu ayam goreng crispy yang disajikan bersama dengan siraman saus rendang dan dilengkapi sambal hijau serta sambal bawang dalam paket komplit beserta nasi.

Menu baru Paket Ayam Crispy Saus Rendang ini adalah hidangan favorit lainnya yang layak dicoba, dan dapat dinikmati hanya dengan harga Rp29.000 untuk area non-Jabodetabek dan Rp31.000 untuk area Jabodetabek. Tidak usah khawatir akan rasa pedasnya, paket ini dilengkapi dengan es teh sebagai minuman pendampingnya.

Eugen, Marketing Manager Penyetan Cok menyatakan, “Kami hadir di lebih dari 41 cabang yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Semarang, Solo & Jabodetabek, kami ingin masyarakat merasakan kayanya hidangan Nusantara dan lezatnya ragam sambal yang dimiliki budaya kita. Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, kami berpartisipasi dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals yang menghadirkan voucher cashback 100% yang bisa didapatkan jika melakukan pembayaran dengan ShopeePay dari tanggal 28 September hingga 10 Oktober 2021.”

Jadi, tunggu apalagi? Bagi para penggemar pedas dan masakan khas Indonesia, silakan buka fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee dan cari cabang Penyetan Cok terdekat. Nikmati berbagai hidangan lezat dari Penyetan Cok dengan promo voucher cashback 100% selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals.

Informasi lengkap mengenai menu dan promo Penyetan Cok bisa ditemukan di akun Instagram @penyetancok.

SF-Admin