Saat menghabiskan banyak waktu di rumah dan belum bisa bebas keluar untuk bertemu teman, past ada rasa jenuh atau bosan. Para JoyPeeps bisa tetap #Joydeh meskipun di rumah dengan mengikuti berbagai kegiatan seru di perayaan Hari Es Krim Sedunia.

Dalam rangka merayakan Hari Es Krim Sedunia pada 19 Juli 2020 ini, Joyday telah menyiapkan berbagai kegiatan seru yang bisa bantu para JoyPeeps untuk merasa #Joydeh meski di rumah. Apa saja kegiatan #Joydeh itu? Simak yang berikut ini ya.

Instagram Filter “Catch Your Joyday” dalam menyambut World Ice Cream Day

Saat menghabiskan banyak waktu di rumah, media sosial menjadi salah satu alat untuk kita tetap terhubung dengan sahabat dan teman.

Penggunaan media sosial akhir-akhir ini sangat meningkat sebagai upaya mencari hiburan dan berita terkini. Berdasarkan data dari GlobalWebIndex, hiburan menunjukkan peningkatan terbesar sebagai alasan penggunaan media sosial, terutama di kalangan anak muda usia 16-24 tahun.

Bagi kamu yang suka menggunakan aplikasi Instagram, Joyday berikan filter yang seru banget. Ayo bikin InstaStory dengan filter #catchyourJoyday dengan @JoydayIceCream dan ajak teman-teman kamu untuk ikutan. Tersedia banyak hadiah untuk posting yang paling menarik!

Tik Tok Challenge #GiniRasanyaJoyDay dengan beragam hadiah

TikTok adalah salah satu media sosial yang semakin digemari. Berbagai challenge menarik dan lucu diikuti oleh tua-muda dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Joyday kali ini juga mau menantang para JoyPeeps untuk mengikuti #GiniRasanyaJoyday TikTok Challenge bersama Atta Halilintar, Ria Ricis, Gisel, Marsha Aruan, dan Boy William.

Coba ikuti berbagai gerakan dengan memilih di antara Joyday Sweet, Crunchy dan Cool. Setelah post challenge ini di akun TikTok kamu, coba tantang teman-teman kamu juga untuk ikutan. Pasti akan #Joydeh melihat hasil challenge ini!

Tetap #Joy dengan Es Krim Joyday

Apakah kamu tahu kenapa es krim Joyday bisa bikin kita jadi begitu #Joydeh? Es krim mengandung senyawa yang merangsang produksi thrombotonin – hormon yang dapat membuat hati jadi senang, mencegah perubahan mood, dan mengurangi rasa stres.

Nah, di Hari Es Krim Sedunia ini, Joyday akan bagi-bagi es krim gratis di beberapa lokasi di Jakarta, seperti mall dan supermarket. Tapi ingat ya, jangan berdesak-desakan dan tetap menjaga jarak. Saat antri es krim Joyday juga, tetap pakai masker ya. Buka masker pada waktu menikmati es krim Joyday saja. Untuk detil jadwal dan tempat pembagian es krim Joyday, ikuti akun @JoydayIceCream di Instagram.

Selain itu, Joyday juga menyediakan promo menarik di e-commerce kesukaanmu. Terdapat banyak variasi paket es krim Joyday yang bisa dinikmati sambil melakukan kegiatan di rumah dan bisa bantu mengusir kebosananmu. Es krim Joyday akan diantar langsung ke rumah kamu tanpa perlu takut mencair, karena kualitasnya dijamin selama pengiriman. Temukan banyak promo diskon menarik yang bisa didapatkan di masing-masing platform e-commerce kesayangan kamu, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Alfacart, dan JD.ID.

Tetap #Joydeh Meski #DiRumahSaja

Nah, itu beberapa kegiatan yang dapat kamu lakukan untuk merayakan Hari Es Krim Sedunia bersama Joyday. Ayo, tetap semangat dan tetap #Joydeh meski #dirumahaja! Kalau kamu ada ide lain, yuk bagikan di media sosial kamu. Jangan lupa untuk tag @JoydayIceCream ya.

“Sejak awal hadir di Indonesia, Joyday bertujuan membuat para JoyPeeps merasa #Joydeh – merasa senang dan semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Hal ini kami rasa menjadi semakin penting maknanya saat ini di mana kita semua perlu tetap semangat dan #Joydeh dalam menjalani physical distancing. Kami menghadirkan kegiatan daring sebagai hal seru dan positif yang bisa dilakukan di rumah,” tutup Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

SF-Admin