RCI, perusahaan vacation exchange memperingati HUT ke-50, yang menandai perusahaan dalam memelopori ekonomi berbagi dengan mengubah industri timeshare melalui platform vacation exchange pertama.

Untuk merayakan pencapaian ini, RCI meluncurkan merek khusus, ‘RCI 50’, dan pusat situs web serta menawarkan promo perjalanan sepanjang tahun ke lebih dari 50.000 tempat liburan bagi 3,5 juta anggotanya di seluruh dunia.

Untuk merayakan lima dekade kepemimpinannya di bidang timeshare exchange, RCI menawarkan berbagai promo khusus anggota dan pesan yang dirancang untuk merayakan masa lalu dan menginspirasi kegembiraan masa depan.

Dikutip dari RCI India, mulai dari garis waktu interaktif, video berisi sejarah peringatan, testimoni anggota dan afiliasi, promo perjalanan hingga edisi digital khusus Majalah RCI, semua materi ini dan lainnya dapat diakses di satu tempat yang mudah: www.RCI.com.

“Kami sangat bangga merayakan HUT RCI ke-50 di tahun 2024. Sebagai pelopor vacation exchange, RCI terus berkembang untuk bertemu anggota di mana pun dan mendukung afiliasi kami selama bertahun-tahun,” kata Paul Mulcahy, Managing Director RCI North Amerika.

Ia menambahkan, “Saat memasuki tahun ke enam puluh, kami menjanjikan lebih banyak – lebih banyak manfaat, fleksibilitas, nilai, dan peluang perjalanan. Kita rayakan 50 tahun berikutnya dengan sama-sama berlibur ke berbagai tempat lain!”

RCI pertama kali memperkenalkan konsep vacation exchange pada tahun 1974, di mana pemilik timeshare dapat ‘mendepositokan’ minggu tetap atau poin mereka untuk ditukar menginap di berbagai resor di jaringan RCI.

Dengan fleksibilitas ini, kepemilikan tempat liburan (vacation ownership) lebih terjangkau oleh lebih banyak segmen wisatawan sehingga membantu pertumbuhan industri timeshare.

Sejak itu, RCI memperkenalkan berbagai produk dan layanan perjalanan lainnya, menjadi pendamping perencanaan perjalanan terbaik bagi para anggota, dan sumber daya yang sangat berharga bagi afiliasi.

Kini RCI menyediakan mata uang yang fleksibel dan dapat digunakan anggotanya untuk memesan penginapan di lebih dari 600.000 resor dan hotel di seluruh dunia serta manfaat perjalanan lainnya.

Angka pencapaian penting yang menandai HUT ke-50 RCI:

  • Memfasilitasi perjalanan bagi sekitar 250 juta pelanggan
  • Mengelola sekitar 62 juta vacation exchange di platformnya
  • Basis anggotanya mencapai 3,5 juta wisatawan
  • Menerima lebih dari 4.100 resor di 110 negara sebagai bagian dari jaringan resor afiliasi RCI

SF-Admin