Head of Multibrands RedDoorz Adil Mubarak (berbaju merah, foto 1a), Employee Branding & Engagement Lead Anindita Arci (berkerudung krem, foto 1a-c), RedPartner Brand Owner Fariz Isnaini (berjaket hitam, 1b-c), dan Public Relations Manager RedDoorz Devi Febriana (berkerudung hitam, 1b-c) secara simbolis menyerahkan takjil berupa makanan dan minuman kepada pengurus masjid di daerah Jabodetabek pada Senin (10/4/2023). Melalui pembagian takjil yang bekerja sama dengan Kopi Kenangan diharapkan akan membuka lebih banyak pintu kolaborasi dan pintu silaturahmi untuk masyarakat Indonesia.

Bulan Ramadan adalah bulan penuh rahmat dan keberkahan dimana umat muslim dianjurkan untuk lebih banyak berbuat kebajikan dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Di Bulan Ramadhan tahun 1444 Hijriah ini, RedDoorz bekerja sama dengan Kopi Kenangan Hanya Untukmu, produk kopi kemasan siap minum dari Kenangan Brands.

CEO dan Founder RedDoorz, Amit Saberwal mengatakan, Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk menjaga dan memperkuat tali persaudaraan.

“Kami percaya bahwa RedDoorz memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kami yakin, takjil yang RedDoorz bagikan kepada masyarakat sekitar melalui masjid-masjid di daerah Jabodetabek, dapat menggambarkan semangat kebersamaan serta menjaga, mempererat tali persaudaraan dan membuka pintu silaturahmi selama bulan Ramadan,” ujarnya.

1.000 takjil berupa makanan dan minuman tersebut dibagikan ke 20 masjid di area Jabodetabek seperti Masjid Hidayatullah di Karet Semanggi, Masjid Jami’ Al-Istiqomah di Mega Kuningan, Masjid Jami Al-Hidayah di Rawamangun, dan Masjid Jami Miftahul Jannah di Grogol Petamburan.

Amit juga menambahkan, pembagian takjil ini walaupun sederhana dapat memberikan makna yang berarti bagi masyarakat. Inisiatif ini tidak hanya menyediakan makanan berbuka untuk umat muslim, tetapi juga membantu membangun semangat komunitas dan mempromosikan kohesi sosial.

Brand Manager Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Dria Chandra turut menambahkan, “Ramadan adalah waktu untuk memberi dan berbagi. Melalui kerja sama yang kami lakukan dengan RedDoorz, kami yakin dapat mendukung kegiatan ibadah masyarakat. Kami percaya bahwa dengan kerja sama ini, kami dapat memberikan kontribusi yang berarti, serta memberikan inspirasi kepada masyarakat sekitar untuk ikut berbagi.”

“Melalui pembagian takjil ini, RedDoorz berharap dapat membuka semua pintu kolaborasi antara RedDoorz dengan pihak-pihak terkait untuk terus berkomitmen dalam membuka pintu silaturahmi dan pintu rezeki untuk masyarakat Indonesia,” tutup VP of Multi-Brand & Operations RedDoorz, Adil Mubarak.

SF-Admin