Resmikan Toko ke-200, MR. DIY Hadirkan Solusi Hemat dari Aceh Hingga Papua

[ki-ka] Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia; Indy Barends, public figure; Edho Alhabasya, Senior Marketing Manager MR.DIY Indonesia. MR. DIY mendukung perubahan gaya hidup dan kebiasaan belanja konsumen keluarga Indonesia dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat melalui konsep ‘Always Low Prices’ serta menjadi Solusi Hemat Terpercaya bagi mereka yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga lebih hemat setiap saat. Seiring dengan peluncuran program Solusi Hemat Terpercaya, MR.DIY menggandeng Indy Barends, public figure sekaligus konsumen loyal MR.DIY mewakili konsumen keluarga Indonesia.

Di tengah situasi pandemi saat ini, MR. DIY kembali membuka gerai toko di Indonesia. Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong MR. DIY untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Sebagai salah satu perusahaan ritel perlengkapan rumah tangga, MR. DIY resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura. Dengan mengusung konsep ‘Always Low Prices,’ MR.DIY memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

Dengan dibukanya toko ke-200 ini, makin menegaskan penyebaran gerai MR. DIY dari Aceh sampai dengan Papua. MR.DIY ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia, dimanapun mereka berada.

Menghadirkan pengalaman belanja ritel perlengkapan rumah secara menyeluruh bagi keluarga Indonesia, artinya produk yang ditawarkan MR. DIY makin bervariasi dan memberikan ragam pilihan menarik bagi masing-masing anggota keluarga.

Setiap toko MR.DIY menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

Hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR. DIY dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik.

Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia mengatakan, “Sekarang dengan jangkauan yang lebih luas, semakin banyak konsumen keluarga yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga. Setiap kategori produk, kami sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek.”

“MR.DIY hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang. Kini, kami menghadirkan toko ke-200 di Saga Mall Jayapura, sebagai wujud komitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat,” ungkap Cyrill.

“Mr. DIY siap menyambut lebih banyak konsumen keluarga di Indonesia. Kami ingin dimanapun mereka berada, tetap dapat belanja hemat setiap karena MR.DIY meyakini bahwa belanja lebih hemat akan berkontribusi lebih baik terhadap rumah tangga konsumen keluarga. Kami berkomitmen untuk terus maju dan menjadi gerai ritel terbesar dan terbaik di Indonesia,” tambahnya.

Menjalani era New Normal saat ini, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah, di mana pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat. MR. DIY menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep ‘Always Low Prices’ serta menjadi Solusi Hemat Terpercaya bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Konsep ‘Always Low Prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Setiap datang ke toko MR. DIY dimana pun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun.

Seringkali potongan harga dijadikan daya tarik untuk mendorong konsumen berbelanja. Namun dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi/ diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah.

Dalam situasi apapun, MR. DIY ada untuk keluarga Indonesia dan mendukung perubahan gaya mereka dengan menjadi Solusi Hemat Terpercaya dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga mereka.

Solusi Hemat Terpercaya adalah solusi belanja cerdas yang MR. DIY tawarkan bagi keluarga Indonesia. MR.DIY hadir sebagai solusi hemat bagi konsumen, artinya dimanapun toko MR.DIY berada, konsumen dapat berbelanja produk berkualitas dengan harga hemat setiap saat, tanpa perlu menunggu masa promosi atau diskon khusus.

Hingga saat ini, MR.DIY telah dipercaya jutaan keluarga di Asia dan memiliki lebih dari 180juta pelanggan. Sebagai komitmen untuk menjadi solusi terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia sekaligus menjaga kualitas produk yang kami jual, MR.DIY memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian jika mereka mendapat produk berkualitas kurang baik.

Seiring dengan peluncuran program Solusi Hemat Terpercaya, MR.DIY menggandeng Indy Barends, public figure sekaligus konsumen loyal MR.DIY mewakili konsumen keluarga Indonesia.

“Sebagai ibu, harus cerdas memilah berbagai kebutuhan keluarga karena setiap anggota keluarga punya kebutuhan berbeda-beda. Saya dan keluarga saja sudah punya kebutuhan yang beda-beda. Di toko MR.DIY, pilihan barangnya banyak sekali, jadi ketika datang semua sudah punya incaran produk masing-masing. Dengan berbelanja di MR.DIY, saya menemukan solusi belanja hemat setiap saat dan tidak perlu menunggu diskon kalau mau belanja. Bagi saya, hemat itu penting, tetapi tetap harus ada jaminan toko terpercaya. MR.DIY tak hanya memberi solusi belanja lebih hemat setiap saat, tetapi memberi rasa aman karena produk yang saya beli kualitasnya terpercaya,” ungkap Indy Barends.

Kehadiran toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura menjadi pelengkap komitmen MR.DIY sebagai Solusi Hemat Terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk masing-masing anggota keluarga, serta tawaran belanja lebih hemat setiap saat, sepanjang tahun, menjadi alasan mengapa konsumen senang belanja di toko MR.DIY sehingga menjadikan MR.DIY sebagai toko ritel perlengkapan rumah tangga pilihan keluarga Indonesia.

 

SF-Admin