Resso Berikan Pengalaman Baru bagi Seluruh Penikmat Musik

Pada dasarnya, setiap orang memiliki cita rasa yang berbeda dalam menikmati alunan musik. Di saat, ribuan lagu dari berbagai jenis genre musik muncul setiap hari, tentunya para penikmat musik tentunya tak mau ketinggalan untuk mendengarkan musik kesayangannya. Terkadang pula penikmat musik kebingungan untuk menemukan lagu yang sesuai dengan keinginan dan tidak semua orang punya waktu untuk menjelajahi aplikasi untuk mencarinya.

Adalah Resso, sebuah aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia yang di luncurkan pada Maret lalu, memberi empat fitur yang perlu diketahui, seperti Your Daily Mix, membuat playlist, Lyric Quotes, dan Sleep Timer yang dapat menjadikan Resso terasa unik.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna menikmati musik yang dikurasi khusus untuk mereka dan memberi pengalaman baru dalam menemukan musik.

Your Daily Mix

Pengalaman mendengarkan musik sudah seharusnya menjadi pengalaman yang unik untuk masing-masing individu. Resso hadir dengan berbagai cara untuk membantu pengguna mendapatkan menikmati musik semaksimal mungkin, sehingga penggun terpuaskan dengan musik kegemarannya serta sesekali ditambah dengan pilihan lagu baru.

Dengan Resso, pengguna mendapatkan akses mudah ke lagu-lagu favorit dan menemukan musik baru dengan cara lebih sederhana dan personal. Saat mendaftar, Resso akan bertanya tentang musisi yang disukai, dan akan memberikan playlist yang sesuai dengan selera musik dan dipersonalisasi, seperti Your Daily Mix.

Fitur ini akan langsung muncul ketika aplikasi dibuka dan siap untuk dinikmati. Tidak seperti yang lain, machine learning dari Resso bekerja dengan cara yang berbeda dengan mempelajari kebiasaan pengguna. Jadi, semakin banyak menggunakan aplikasi, Resso akan merekomendasikan lebih banyak musik yang sesuai dengan selera pengguna.

Ciptakan Playlist Sendiri!

Menemukan lagu yang disukai dan ingin mendengarkannya lagi? Tenang saja. Playlist adalah kunci untuk membangun mood, baik itu olahraga pagi atau kumpul dengan teman di akhir pekan, dan sekarang membuat playlist lebih mudah dengan Resso.

Beri nama untuk playlist baru, cari lagu yang ingin dimasukkan, lalu tambahkan ke playlist. Saat pengguna menyimpan lagu, Resso akan terus merekomendasikan lebih banyak lagu yang menurut Resso akan disukai.

Tidak seperti aplikasi musik lainnya, melalui Resso, juga dapat membagikan playlist-mu ke media sosial dalam format video yang unik dengan potongan singkat dari salah satu lagu di dalamnya. Yang pasti akan menarik banyak perhatian.

Lyrics Quotes

Ingin mengirimkan kata-kata dari sebuah lagu yang menggambarkan perasaan saat ini? Tidak perlu repot untuk mencari lirik di internet. Fitur Lyrics Quotes memudahkan pengguna karena tidak perlu repot mencari lirik dari lagu yang sedang didengarkan. Di fitur ini juga bisa membuat quote dari sebuah lagu dengan berbagai macam gaya, lalu bisa diunggah di media sosial.

Sleep Timer

Seringkali, musik adalah teman kita saat belajar atau bekerja. Sambil menyelesaikan tugas hingga larut malam, terkadang tertidur dan lupa untuk menghentikan musik yang diputar di aplikasi.

Bila Anda adalah tipe orang yang suka mendengarkan musik sebelum tidur? Membiarkan musik diputar semalaman pasti akan mengurangi data internet lebih cepat. Dengan fitur Sleep Timer, pengguna dapat tertidur pulas sambil mendengarkan lagu dan playlist favorit mereka tanpa harus khawatir.

Pengaturan Sleep Timer di Resso sangat mudah. Cukup buka menu Now Playing dari lagu yang sedang diputar, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan bawah, lalu pilih opsi “Sleep Timer”. Pengguna dapat mengatur penghitung waktu musik untuk diputar dari 10 hingga 90 menit.

SF-Admin