Roger Danuarta Beradu Akting dengan Salshabilla Adriani dalam #BERHENTIDIKAMU

Menjelang hari kasih sayang, Disney+ Hotstar mempersembahkan film drama romantis yang diadaptasi dari kisah nyata dan novel best seller karya Gia Pratama, #BERHENTIDIKAMU. Kisah inspiratif nan menyentuh tentang perjalanan kisah asmara Gia Pratama dalam mencari pasangan hidup ini sempat menyita perhatian masyarakat dan menjadi salah satu cerita populer di media sosial.

Ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 12 Februari 2021, #BERHENTIDIKAMU disutradarai oleh Indra Gunawan dan turut dibintangi oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, dan Salshabilla Adriani.

“Proses produksi #BERHENTIDIKAMU merupakan sebuah pengalaman yang baru dan unik, dengan segala kekhawatiran dan penyesuaian yang perlu dilakukan di tiga kota yang berbeda yaitu Paris, Munich, dan Mekkah. #BERHENTIDIKAMU akan membawa para penggemar mengunjungi ketiga negara tersebut sekaligus menjadi bagian dalam perjalanan kisah asmara Gia yang rumit melalui Disney+ Hotstar,” ujar sang sutradara, Indra Gunawan.

Perjalanan kisah cinta Gia Pratama (Roger Danuarta) berawal saat ia sedang beribadah ke Tanah Suci dengan membawa doa untuk segera dipertemukan dengan sosok pendamping hidup untuknya. Setelah bersungguh-sungguh dalam doanya, tak disangka Gia langsung dipertemukan dengan seorang perempuan yang ia temui di pesawat sewaktu berangkat ke Tanah Suci, Elsa (Salshabilla Adriani).

Kebetulan yang tidak biasa ini meyakinkan Gia bahwa Elsa adalah jawaban atas doanya dan mereka pun memutuskan untuk mengenal satu sama lain lebih jauh.

Semakin mantap dengan hatinya, suatu saat Gia mengajak Elsa berlibur ke Eropa dan berencana untuk melamarnya di puncak gunung Chamonix yang indah diselimuti salju. Namun, bukan kisah romantis yang didapatnya, hati Gia justru hancur berkeping-keping saat Elsa menolak lamarannya.

Dengan perasaan yang campur aduk, Gia yang merupakan seorang dokter, mendapat panggilan untuk membantu seorang bapak penderita penyakit lambung. Di situlah Gia dipertemukan dengan Syafira (Cut Meyriska), putri dari pasiennya.

Saat itu, Syafira juga baru saja mengalami patah hati karena pernikahannya yang tinggal menghitung hari, dibatalkan. Pertemuan yang tidak disengaja ini menuntun keduanya untuk berkenalan lebih jauh sekaligus menjadi bukti bahwa luka hati dapat disembuhkan.

 

SF-Admin