RS1064 Wiring & Connectivity

Ditujukan untuk memberikan berbagai pilihan bagi pelanggan di seluruh Indonesia, RS Components (RS) mengumumkan peluncuran portofolio RS PRO Pengkabelan dan Konektivitas di Indonesia, yang terdiri dari penawaran produk sambungan berkualitas tinggi yang tak tertandingi dengan harga bersaing untuk sejumlah aplikasi industri dan jaringan di berbagai sektor pasar.

“Rangkaian kabel dan konektivitas yang diperluas ini akan secara signifikan meningkatkan luas dan kedalaman pilihan bagi pelanggan. Selain itu, dengan menyediakan cakupan luas produk spesifikasi berkualitas tinggi dengan harga bersaing, kami akan menawarkan nilai lebih bagi produsen, pembuat panel, dan integrator sistem di berbagai pasar dan aplikasi,” kata Eileen Yap, Country General Manager, RS Singapore and SEA Export.

Rangkaian produk ini harus terbukti sangat menarik bagi perancang sistem elektronik, serta pembeli komponen, teknisi dan teknisi pemeliharaan, serta pembuat mesin dan peralatan.

Hal ini termasuk sektor manufaktur teknologi di Indonesia, yang berkontribusi secara signifikan terhadap fokus dan inisiatif pemerintah dalam membangun infrastruktur digital dan memperluas jangkauan internet di seluruh Indonesia.

Selain rangkaian pengkabelan dan konektivitas, portofolio RS PRO terdiri dari produk-produk berkualitas tinggi yang mencakup Otomasi & Kontrol, Pengujian & Pengukuran, Peralatan & Bahan Habis Pakai, dengan harga terdepan di industri untuk memberikan pilihan dan keandalan kepada pelanggan, sambil juga mempertahankan nilai dan keuntungan.

Semua produk RS PRO memiliki ketersediaan stok yang tinggi dan telah melalui proses pengujian yang ketat untuk memastikan keandalan untuk memenuhi spesifikasi desain dan sesuai. Mereka dilindungi oleh RS PRO Seal of Approval dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun.

Peluncuran rangkaian Pengkabelan dan Konektivitas memuncak pada perluasan portofolio RS yang signifikan. Sejak awal tahun, RS telah memperkenalkan hampir 3.000 produk baru di 65 keluarga produk kabel dan konektor – ini merupakan peningkatan lebih dari 40 persen yang ditambahkan ke portofolio.

Menawarkan kualitas tinggi dengan harga bersaing, semua produk konektor, kabel, dan aksesori kabel baru telah dibandingkan dengan produsen konektivitas terkemuka dunia.

Portofolio yang diperluas menawarkan pilihan perangkat pengkabelan dan konektivitas yang meningkat secara substansial dengan konektor baru, termasuk tipe sirkular industri, tugas berat, daya dan DIN, serta berbagai pilihan kabel dan rakitan kabel untuk otomasi industri dan aplikasi jaringan Ethernet, bersama dengan kelenjar kabel dan aksesori kabel, serta kabel pengait dan peralatan.

RS PRO memperluas rangkaian produknya dan sekarang sudah dapat dikirim ke Indonesia.

SF-Admin