Saatnya Bunuh Kuman dan Bakteri dengan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

Sebagai bentuk bakti sosial lanjutan dari beragam kegiatan serupa yang secara rutin telah dilakukan oleh Wings Group Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Kali ini Wings Group Indonesia melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan berbahan Supersol serta edukasi akan pentingnya perilaku hidup bersih. Kegiatan ini dilakukan di banyak titik titik sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Dalam kegiatan ini, sekaligus melengkapi lini produk home care-nya, Wings Group Indonesia berinovasi dengan meluncurkan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus. Produk disinfektan atau pembersih yang mengandung antibakteri menjadi kunci keluarga untuk menjaga rumahnya tetap bersih dan terhindar dari kuman.

Dengan diluncurkannya produk ini, diharapkan bisa menjadi solusi bagi keluarga, dengan harga ekonomis, serta memiliki banyak keunggulan & manfaat dalam 1 produk!

Menurut Brand Manager Supersol, Mikhaela, “Keunggulan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus disebut sebagai #Solusi321 karena memiliki kandungan 3x bahan antibakteri, seperti benzalkonium klorida, pine oil, dan eucalyptus oil. Supersol Karbol Wangi Eucalyptus terbukti efektif membunuh kuman, bakteri, virus dan telah diuji di laboratorium bahwa ampuh membunuh bakteri E. Coli & S. Aureus.”

Dengan 2x aroma kesegaran, yakni kesegaran dari aroma Pine dan Eucalyptus, aromasegarnya membuat keluarga nyaman di rumah seharian. Dalam 1 SUPERSOLution, banyak manfaat yang didapatkan hanya dalam menggunakan 1 produk saja. Supersol dapat digunakan untuk membersihkan, mengangkat noda, dan menghilangkan bau tidak sedap di banyak permukaan.

Tidak hanya keunggulannya yang menjadi perfect solution, namun produk Karbol Wangi ini juga multifungsi, di antaranya :

  1. Sebagai cairan pembersih lantai sehari-hari. Caranya dengan mencampurkan 30 ml SUPERSOL ke dalam 1 L air di wadah ember.
  2. Sebagai cairan desinfektan, caranya dengan mencampurkan SUPERSOL sebanyak 35 ml kedalam 500 liter air, masukan ke botol sprayer dan siap untuk disinfeksi segala permukaan / benda sekitar rumah yang sering disentuh seperti gagang pintu, meja, kursi, paket kiriman, dan lainnya.
  3. Dapat membersihkan kamar mandi, mulai dari lantai kamar mandi hingga dinding keramik. Caranya dengan tuang produknya seperlunya, dan singkat hingga bersih.
  4. Dapat menghilangkan bau tak sedap pada sumbernya, seperti tempat sampah atau saluran air di WC, caranya dengan disiram langsung ke sumber bau.

 

Kelola Sanitasi dengan Aman

Sanitasi yang dikelola dengan aman adalah prioritas utama pemerintah dalam meningkatkan kesehatan, gizi, dan produktivitas masyarakat, dan merupakan target Sustainability Development Goals (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) nomor 6. Kita tidak hanya berkewajiban menjaga kesehatan diri, namun juga lingkungan di sekitar kita termasuk rumah.

Kebersihan rumah adalah hal yang krusial karena banyak aktivitas yang masyarakat lakukan #dirumahaja. Untuk itu penting menjaga kebersihan dan keamanan rumah dari kuman, bakteri, dan virus supaya keluarga kita merasa aman dan juga nyaman.

“Supersol telah dan masih terus mengadakan kegiatan Gerakan Bersih Bebas Kuman, yang merupakan kelanjutan dari program tahun lalu, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sedang merebak,” tambah Mikhaela.

Supersol Karbol Wangi Eucalytpus tersedia dalam 3 kemasan yaitu refill 800ml, 55ml dan 23 ml. Harganya terjangkau oleh semua masyarakat dan sudah bisa dibeli di Supermarket terdekat, dan e-commerce.

Selain itu, saat ini Supersol Karbol Wangi sedang mengadakan #Solusi321Challenge melalui Instagram  @supersol.id. Untuk info selengkapnya mengenai activation #Solusi321Challenge dapat langsung mengunjungi akun Instagram @supersol.id atau melalui akun Facebook @supersolindonesia.

 

SF-Admin