Buat Konten Unik di Flip Town Pakai Galaxy Z Flip5 Jadi Lebih Leluasa dengan Cover Screen Lebih Besar

Samsung mengajak para anak muda ikut dalam keseruan dance cover dan noraebang (menyanyi) bersama Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di Flip Town, M Bloc Space, Jakarta tanggal 5-6 Agustus, 12 Agustus dan 19 Agustus 2023.

Selain dance cover dan noraebang, mereka dapat menikmati pengalaman baru dari hp lipat Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dengan spot-spot menarik dari Liunic dan Sejauh Mata Memandang.

Di sana pengunjung bisa dengan bebas berekspresi melalui content creation pada spot-spot unik hasil kolaborasi dengan ilustrator lokal, kegiatan seru dengan komunitas-komunitas pencinta K-Wave, dan ikutan kompetisi konten sosial media dengan latar belakang BTS Oppa.

Penasaran apa saja yang bisa kamu temukan di Flip Town? Cari tahu keseruannya berikut ini:

Ekspresikan Diri Kamu Bareng Karya Mural Kekinian hingga Spot Ala Korea

Flip Town hadir di M Bloc sebagai kawasan kekinian yang telah menjadi pilihan banyak anak muda untuk nongkrong dengan mengenakan outfit yang stylish nan trendy. Maka dari itu, Flip Town pun tampil standout dengan berbagai spot unik untuk bikin konten yang menarik, termasuk dalam membuat konten outfit of the day (OOTD).

Salah satunya, di sini pengunjung bisa menemukan Mural Area yang memungkinkan siapa saja bebas mengekspresikan kreativitasnya dengan memanfaatkan latar belakang mural yang estetis untuk berfoto. Adapun mural tersebut merupakan buatan ilustrator lokal Liunic, yang begitu eye-catching dengan warna-warna vibrant.

Untuk mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, kamu bisa memaksimalkan kemudahan capture foto dan video dari berbagai angle terbaik dari cover screen Galaxy Z Flip5 atau memanfaatkan keunggulan selfie menggunakan kamera utama dari Galaxy Z Fold5.

Jadi, hasil foto OOTD kamu akan semakin maksimal saat berpose di depan karya-karya mural unik di area tersebut. Kamu juga bisa explore spot lain di M Bloc Space seperti kolaborasi bersama brand lokal Sejauh Mata Memandang untuk bikin konten multi-angle yang unik dan beda dari yang lain menggunakan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Samsung Sulap M-Bloc Jadi Spot Aesthetic dengan Nuansa K-Wave di Flip Town

Tunjukkan Bakat Menyanyi hingga Menari untuk Dapatkan Galaxy Z Flip5!

Buat kamu yang punya bakat menyanyi hingga menari, kamu bisa tunjukkan kemampuan olah suara hingga dance di Flip Town. Di sini, kamu bisa seru-seruan ikut cover song maupun cover dance K-Pop bareng berbagai komunitas K-Wave di Indonesia.

Supaya momen di Flip Town semakin berkesan, kamu bisa rekam keseruan saat menyanyi dan menari menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk bikin konten multi-angle yang autentik dan unik. Menariknya, Samsung Electronics Indonesia telah menyediakan hadiah menarik bagi para singer dan dancer terbaik berupa Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Buds2.

Dengan berbagai keseruan yang ditawarkan, Flip Town benar-benar menawarkan ruang berekspresi yang unik. Tak hanya itu, pengunjung pun bisa merasakan keseruan menggunakan user experience Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 melalui Try Galaxy yang juga hadir di Flip Town.

Berkat form factor yang dihadirkan oleh Samsung pada lini Galaxy Foldable terbaru ini, kamu bisa membuat pengalaman ke spot-spot unik seperti Flip Town jadi lebih seru melalui content making.

Apalagi, Galaxy Z Flip5 kini hadir dengan inovasi cover screen 280% lebih besar dibanding pendahulunya. Ini akan memudahkan kamu dalam membuat konten dengan layar yang lebih besar dan kemampuan Flex Cam untuk mengeksplor berbagai angle unik.

Galaxy Z Series terbaru juga menawarkan beragam pilihan warna baru nan menarik yang menjadi pembeda dengan perangkat lain di pasar. Kini, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 memiliki varian warna yang semakin fresh yang bisa pengguna pilih sesuai dengan kepribadian.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan opsi warna yang stylish, meliputi Mint, Graphite, Cream, dan Lavender, sedangkan Galaxy Z Fold5 menawarkan ragam warna yang elegan, yaitu Icy Blue, Phantom Black, dan Cream.

“Masyarakat luas bisa mengunjungi Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan, sampai 23 Agustus 2023. Ada banyak hal yang bisa pengunjung lakukan di Flip Town, mulai dari berkreasi dengan mural hasil karya ilustrator lokal Liunic hingga menikmati keseruan bareng teman-teman komunitas K-Wave sambil merasakan suasana unik hasil perpaduan budaya Korea Selatan dan Indonesia hasil kolaborasi dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang.” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

SF-Admin