Sarapan Lezat dan Praktris #BermulaDariNutella

Menu #BermulaDariNutella

Menyiapkan sarapan, tentunya menjadi momen paling seru untuk mengawali pagi. Dengan Nutella® The Original Hazelnut Spread®, sarapan bisa menjadi penyemangat keluarga untuk memulai hari mereka. Sarapan ala Nutella yang lezat dan praktis bisa menyulap pagi hari menjadi menyenangkan.

Dalam acara pertemuan virtual dengan rekan media, MasterChef dan YouTuber, Chef William Gozali dan mom influencer, Tyna Kanna Mirdad menunjukkan cara mereka menyiapkan sarapan pagi #BermulaDariNutella untuk menciptakan momen menyenangkan bersama seluruh keluarga.

“Dari masih kecil, aku sudah sangat suka dengan Nutella. Rasanya sangat khas dan berbeda banget dengan spread lainnya. Kombinasi hazelnut dan coklat dalam Nutella enak banget! Waktu kecil, aku suka makan Nutella dengan roti. Sekarang ini, sejak punya keluarga dan karena sebagai seorang chef, aku masih makan Nutella untuk sarapan pagi, tapi mencoba untuk menikmatinya dengan berbagai cara. Terdapat begitu banyak variasi menyiapkan Nutella di pagi hari yang lezat namun tetap praktis. Pagi hari identik dengan kesibukan, yang buat aku biasanya berarti shooting video, menghadiri meeting, dan kegiatan lainnya. Sarapan pagi #BermulaDariNutella benar-benar berikan aku kelezatan dan praktis pembuatan sarapan yang aku perlukan di pagi hari,” ujar William Gozali, YouTuber dan MasterChef ternama.

Mom influencer, Tyna Kanna Mirdad juga memiliki kenangan menyenangkan dengan Nutella, dan sambil menyiapkan sarapan #BermulaDariNutella di hadapan rekan media, berbagi pengalaman. “Aku sangat suka memasak untuk keluargaku, dan mencoba resep-resep baru. Saat akhir pekan kami biasanya brunch di mana aku sangat menikmati saat santai bersama suami dan kedua putriku, Alaia dan Aluna. Namun hari kerja lumayan padat untuk kami berempat, di mana aku dan Kenang perlu mempersiapkan diri untuk pekerjaan, dan Alaia dan Aluna siap-siap mau iktu virtual schooling. Karena tahu pentingnya sarapan pagi, aku selalu menyiapkan sesuatu untuk anak-anak di pagi hari. Salah satu menu sarapan pagi favorit Aluna adalah Nutella. Aluna sangat suka Nutella! Aku masih punya foto Aluna kecil saat berusia dua tahun lagi menikmati Nutella. Cute banget! Sekarang ini kami makan Nutella bukan hanya dengan roti. Begitu banyak cara yang praktis dan lezat untuk menikmati Nutella, seperti martabak, kue cubit dan bahkan Croffle. Sarapan pagi #BermulaDariNutella selalu bikan Aluna senang!”

Dalam acara pertemuan dengan rekan media berjudul #BermulaDariNutella, Chef William Gozali berbagi dua resep sarapan pagi #BermulaDariNutella yang praktis dan lezat: Kue Cubit Nutella dan Nutella Oatmeal. Ia menambahkan kiat-kita MasterChef-nya dalam kedua menu sarapan yang terkenal itu dan menyemangati Tyna Kanna dan moms lainnya untuk berkreasi dan mencoba resep-resep #BermulaDariNutella.

“Chef William telah menginspirasi aku untuk mencoba lebih banyak lagi resep dengan Nutella untuk hidangan pagi keluargaku. Dua resep yang barusan aku coba bikin itu sangat praktis dan mudah membuatnya, dan rasanya sangat yummy. Aku yakin kedua putriku pasti suka hidangan ini. Untuk para moms di rumah, jangan terlalu pusing memikirkan cara menyiapkan hidangan sarapan yang enak untuk anak-anak di rumah. Ada begitu banyak hidangan enak dan praktis yang bisa dibikin #BermulaDariNutella. Yuk, bikin kreasi sarapan pagi #BermulaDariNutella dan lihat bagaimana anak-anak di rumah akan begitu senangnya dan semakin bersemangat,” seru Tyna Kanna Mirdad.

“Buat aku, sarapan pagi adalah makanan terpenting, dan aku selalu berusaha untuk selalu sarapan pagi. Pagi hari di rumah benar bisa menjadi waktu yang sangat sibuk untuk para moms dan kita semua. Resep sarapan #BermulaDariNutella yang tadi aku bagikan sangat mudah untuk dibuat dan tentunya sangat lezat. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau tenaga untuk membuat sarapan lezat dengan Nutella. Coba deh bikin dan aku yakin, keluarga kamu akan sangat suka. Jangan lupa juga untuk posting kreasi #BermulaDariNutella di Instagram, gunakan tagar #BermulaDariNutella dan tag akun Instagram @NutellaIDofficial,” tutup Chef William Gozali.

Melalui #BermulaDariNutella, Nutella menyemangati para keluarag untuk menciptakan resep Nutella mereka sendiri untuk sarapan pagi yang lezat dan praktis. Untuk informasi lebih lanjut dan inspirasi resep, silakan kunjungi https://www.nutella.com/id/in/  dan akun Instagram @NutellaIDofficial instagram.

Ciptakan resep #BermulaDariNutella dan bagikan di akun media sosial kamu dengan tagar #BermulaDariNutella dan tag @NutellaIDofficial. Bagikan resep sarapan pagi kamu dan tunjukkan bagaimana kamu memulai harimu dengan Nutella.

 

SF-Admin