Huawei MatePad 11 New Colors

Terkadang kita mampu menyelesaikan banyak hal hanya dalam waktu yang singkat, namun ada kalanya kita harus melalui berbagai hambatan. Memahami cara untuk dapat terus bekerja dengan efisien dan produktif merupakan hal terpenting dalam menunjang karir di dunia profesional.

Salah satu cara untuk memaksimalkan produktivitas adalah dengan meningkatkan kualitas lingkungan kerja, bagaimana kita dapat bekerja menggunakan sebuah gadget dan tetap terlihat stylish.Huawei percaya bahwa gadget yang stylish dengan performa terbaik akan mendukung aktivitas keseharian pengguna.

Berangkat dari kepercayaan itu, Huawei berusaha untuk mendukung pengguna dalam meningkatkan fokus mereka dan meningkatkan ketangkasan dalam bekerja dengan fitur-fitur cerdas untuk memaksimalkan produktivitas mereka. Menjawab kebutuhan tersebut, maka Huawei kembali menghadirkan HUAWEI MatePad 11 dengan varian warna terbaru dan kapasitas memori yang memukau.

Dengan warna baru serta kapasitas memori yang semakin ditingkatkan, tentu dapat mendukung mobile productivity pada era digital yang dinamis ini.

“Memahami pentingnya keseimbangan antara produktivitas dan gaya pengguna, Huawei akan menghadirkan Olive Green sebagai warna baru pada Huawei MatePad 11. Sebuah gadget powerful dengan fitur yang memukau dan dapat diandalkan. Huawei terus berupaya dalam memberikan beragam opsi baik dalam konteks teknologi maupun fungsi, tentunya untuk mendukung  kebutuhan dan tampilan profesional para Huawei Fans.” jelas Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia

Kehadiran HUAWEI MatePad 11 New Colors merupakan respon yang diberikan Huawei atas antusiasme konsumen pada produk tablet ini. Sebagai ‘Meeting Master’, Huawei MatePad 11 hadir dengan beragam fitur yang dapat diandalkan untuk menjawab permasalahan pengguna yang sering ditemukan ketika melakukan virtual meeting, seperti koneksi internet, kualitas speaker audio dan mikrofon.

Pilihan warna Olive Green menawarkan gaya yang elegan dan futuristik di berbagai kebutuhan. Didukung dengan material ramah lingkungan yang menutupi bagian mesin, serta turut menambahkan kesan bersih dan kokoh dari material yang anti-gores, anti-slip, dan mudah dibersihkan.

Hadir dengan kapasitas memori yang lebih besar, 6GB RAM dan 256GB ROM, performa Huawei MatePad 11 Olive Green akan lebih dapat diandalkan dalam memaksimalkan multitasking, memberikan performa terbaik untuk bekerja dan hiburan, serta mampu untuk mengefisiensikan beragam kebutuhan file.

Didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8-MHz bandwidth dengan kecepatan hingga 1.2Gbps, pengguna tidak perlu khawatir akan koneksi internet yang buruk. Terlebih lagi, dengan dukungan Ultra-wide bandwith Wi-Fi 2.4G antenna, pengguna dapat memaksimalkan performa antena dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil walaupun terjadi perubahan frekuensi.

Ketika di keramaian, baik itu di kantor ataupun di cafe, pengguna tetap dapat mendengar jelas suara pada saat virtual meeting. Dengan empat speaker profesional dari Harman Kardon yang terpasang pada Huawei MatePad 11. Tidak hanya menyelesaikan permasalahan jaringan internet dan audio, MatePad 11 hadir dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture  f / 2.0 yang mendukung pengguna untuk tampil optimal ketikavirtual meeting.

Dengan FullView Display dan rasio screen-to-body yang tinggi, tentunya dapat mendukung pengguna dalam memberikan pengalaman terbaik ketika menggunakan tablet. Setiap detil telah dikembangkan secara sempurna untuk membuat pengguna dapat fokus menyelesaikan pekerjaan. Huawei MatePad 11 juga dilengkapi dengan fitur keyboard sekelas PC dengan 1.3mm keystroke yang memberikan kenyamanan ketika digunakan dan M-Pencil yang mampu mencatat secara cepat. Pengguna juga dapat menggunakan mouse, dengan pengalaman yang sama seperti penggunaan mouse pada PC.

Hadir dengan HarmonyOS 2.0, MatePad 11 memiliki tampilan layaknya layar laptop pada home screen. Pengguna bisa memilih aplikasi favorit dan mengetik dengan keyboard, serta memilih dan memindahkan gambar secara langsung. Dengan fitur Multi-Window, pengguna bisa membuka hingga 4 aplikasi dalam waktu yang bersamaan, 2 aplikasi berdampingan dan 2 lainnya tampil secara pop-up. Huawei berusaha untuk menghadirkan performa sekelas laptop dengan kenyamanan ala smartphone.

SF-Admin