Selamat Datang, Hyundai Palisade Siap Ramaikan Pasar SUV Indonesia

Hyundai Palisade

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Palisade pada akhir tahun ini, mengatakan mobil berbodi bongsor itu mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia dengan angka pemesanan mencapai 36 unit.

“Konsumen kami ini menerima Palisade sangat bagus. Mungkin karena mereka sudah tahu di pasar luar negeri kendaraan ini sangat bagus, mobil ini juga banyak dapat award. Ketika datang, banyak konsumen yang ingin,” ungkap kata Managing Director HMI, Makmur.

Kendati demikian, para konsumen yang sudah membeli dan memesan kendaraan ini harus bersabar setidaknya hingga akhir Januari 2021. Meski begitu, konsumen mendapatkan keuntungan karena mendapatkan Vehicle Identification Number (VIN) 2021.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa, untuk membawa kendaraan ini ke Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tidak memiliki kesulitan karena mendapatkan dukungan dari principal di Korea Selatan.

“Tidak ada kesulitan untuk mendatangkan unit ini, dari Korea pun men-support kami karena mereka melihat Indonesia itu potensial market. Mobil ini CBU dari Korea,” jelas dia.

 

SF-Admin