Seori Luncurkan Single Baru ‘The Long Night’ (feat. GIRIBOY)

Seori

Satu lagi penyanyi beraliran pop/R&B serta penulis lagu asal Korea, Seori meluncurkan single barunya berjudul The Long Night hasil kolaborasi dengan rapper dan produser GIRIBOY serta musik video melalui ATISPAUS/88rising Records, didistribusikan oleh 12Tone Music, LLC.

Menggambarkan perasaan ketika kembali ke rumah setelah melewati kencan, lagu The Long Night menceritakan suasana hati yang dipenuhi rasa emosional sepanjang malam, menunggu untuk bisa bersama kembali. Berduet dengan rapper Korea Selatan, GIRIBOY, Seori seperti ingin menjelaskan jika rasa cinta dan kesendirian dapat muncul di waktu yang bersamaan.

Video musik hasil arahan Beom Jin, mampu membawa para penonton hanyut ke dalam mimpi Seori dan GIRIBOY, tentang rasa kerinduan sepanjang malam.

“Single ketiga ku, ‘The long night,’ merupakan lagu yang mengekspresikan perasaan sedih karena ketika malam menjelang, aku harus menjauh dari cintaku, namun saat itu pula, aku merasakan sesuatu yang indah,” jelas Seori. “Lagu ini diproduksi dan menampilkan GIRIBOY. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi ku, dan aku bahagia kami dapat bekerja sama!”

Peluncuran lagu ini mengikuti kemunculan Seori dalam single hit Big Hit Music supergroup, Tomorrow X Together (TXT) “0X1=Lovesong (I Know I Love You)”, dari album terbarunya The Chaos Chapter: Freeze. Lagu tersebut berhasil menduduki posisi #8 di chart Spotify’s Global Debut Songs, masuk dalam chart the Billboard Global Excluding U.S Single, dan meraih posisi #78 dalam chart Global Spotify. Saat ini, lagu tersebut telah ditonton oleh lebih dari 20 juta.

Musim semi sebelumnya, Seori meluncurkan single-nya berjudul “Lovers In The Night” melalui ATISPAUS/88rising Records, didistribusikan oleh 12Tone Music, LLC. Lirik Lovers In The Night yang ditulis oleh Ø dan Madison Emiko Love (Selena Gomez, Halsey, Madison Beer) dan disutradarai oleh Albin Nedler (Avicii, One Direction, DNCE) serta Kristoffer Fogelmark (Selena Gomez, Ellie Goulding, Demi Lovato) telah memukau lebih dari 10 juta penonton.

Di sepanjang lagu, Seori bernyanyi dengan penuh perasaan, mengenang akan nostalgia malam yang belum usai, menampilkan sebuah sisi seni baru dan melanjutkan bakat dalam dirinya untuk merilis video musik luar biasa yang berkonsep.

“Ini menjadi lagu pertama dari Seori di tahun ini dan membuktikan kemampuannya, jika dirinya bisa meraih kesuksesan dengan membawa ciri khas dirinya sendiri di Amerika,” tulis Paper Magazine.

Video musik “Lovers In The Night” disutradarai oleh Young Hoon Lee (TWICE, GOT7), yang sebelumnya juga terlibat dalam pembuatan musik video “?depacse ohw” dan “Trigger”. Berbeda dengan musik video sebelumnya yang menampilkan khayalan dan perasaan sentimennya, dalam “Lovers in The Night”, video mengangkat sisi kebebasan dan kepercayaan diri seorang Seori.

Peluncuran “Lovers In The Night” bertepatan dengan pengumuman penandatanganan kerjasama Seori dan 88rising, pelopor musk dan media kolektive, yang identik mengangkat bakat anak-anak Asia dari Timur hingga Barat.

“Ketika aku mendengar musik Seori, Aku melihat bakat dan potensi dalam dirinya, baik itu sebagai penyanyi dan pendongeng,” ucap Founder & CEO 88rising Sean Miyashiro.

“Seori memiliki suara unik dan berkualitas, membedakan dirinya dengan penyanyi Korea lainnya. 88rising sangat antusias untuk segera merilis single ‘Lovers in The Night’. Kami akan terus bekerja dengan Seori untuk mewujudkan visi artistiknya. Ini hanya sebagian dari awal permulaan kami, dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari perjalanan karirnya,” ujar Sean Miyashiro.

Seori memulai karirnya dengan sejumlah unggahan membawakan ulang beberapa lagu di kanal YouTube, dan berhasil mengukuhkan statusnya sebagai penyanyi yang berani akan perubahan apapun. Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan kelanjutan dari sebuah drama panjang “?depacse ohw” dan single terobosan berjudul “Trigger” berserta video musik untuk masing-masing lagunya.

Kedua proyek tersebut dirilis dilengkapi dengan novel grafis pendamping, menampilkan Seori sebagai karakter utama. Sebagai penyanyi asal Korea bersuara unik, Seori menulis sebagain besar musiknya dengan gaya yang lebih gelap dan keras.

 

SF-Admin