Roboticmower A1 (PRNewsfoto/Dreame Technology)

Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 resmi dibuka di Las Vegas, Amerika Serikat. Dreame Technology, pemimpin teknologi alat rumah tangga pintar dunia, tampil dengan luar biasa dan memamerkan seluruh produk rumah pintar (smart home).

Dengan teknologi inti yang mencakup motor digital berkecepatan tinggi, algoritma pintar, dan motion control, Dreame Technology mewujudkan pengalaman baru dalam menggunakan alat rumah tangga pintar bagi konsumen global sehingga menarik perhatian luas.

Mengutip dari Dreame Technology, di CES 2024, perusahaan memamerkan beberapa produk alat kebersihan pintar yang baru, termasuk DreameBot X30 Ultra, DreameBot L20 Ultra, DreameBot L10s Pro Ultra, Dreame H13 Pro Wet and Dry Vacuum, Dreame Z10 Station Cordless Vacuum Cleaner.

Di sisi lain, Dreame akan menggelar debut Roboticmower A1 dan alat pengering rambut berkecepatan tinggi Dreame Pocket.

Sederet produk tersebut mewujudkan pengalaman alat rumah tangga pintar generasi baru bagi konsumen di seluruh dunia, serta semakin memperkuat pengaruh global Dreame Technology.

X30 Ultra: Menghadirkan Revolusi Self-Cleaning

Sebagai alat penyedot debu unggulan di ajang pameran ini, X30 Ultra tidak sekadar melengkapi self-cleaning base station yang menjadi produk andalan Dreame Technology.

X30 Ultra memiliki fitur built-in scraperhot water cleaning, dan hot air drying sehingga dapat membersihkan rumah secara otomatis, serta merawat base station.

sisi kapabilitas membersihkan rumah, X30 Ultra menggunakan motor digital berkecepatan tinggi dengan daya isap 8.300Pa yang mudah membersihkan beragam ukuran debu dan kotoran.

X30 Ultra juga kompatibel dengan roller brush inovatif Dreame Technology yang memiliki fitur hair-cutting dan anti-tangle, mampu memotong dan menyedot rambut yang terlilit di sekitar sisir sehingga mudah membersihkan rambut manusia.

Di sisi lain, X30 Ultra merupakan produk internasional pertama dari Dreame Technology yang dilengkapi Teknologi MopExtend™ RoboSwing. Teknologi ini menghadirkan fitur mopextend dan tail-swinging yang dinamis untuk area-area bawah, seperti lantai di bawah lemari dan tempat tidur.

Hasilnya, lengan mekanik pada X30 Ultra dapat menjangkau area tersebut secara lebih jauh. Dengan panjang maksimum hingga 4 cm, X30 Ultra dapat membersihkan area-area bawah lain yang biasanya sulit dijangkau alat penyedot debu.

H13 Pro: Membersihkan Rumah dengan Suhu Tinggi dan Bekerja Lebih Keras

Dreame H13 Pro Wet dan Dry Vacuum membersihkan sudut-sudut rumah dengan daya isap yang luar biasa, mencapai 18.000Pa. Produk ini mampu membersihkan debu dan kotoran di area-area yang paling sulit dijangkau.

H13 Pro memiliki fitur smart dirt detectionautomatic suction adjustment, bahkan brush headlight LED agar rumah selalu bersih. H13 Pro menghadirkan era baru dalam sterilisasi dengan fitur one-press self-cleaning yang menggunakan hot brush wash dan hot air-drying cycle selama 30 menit untuk meminimalkan jumlah kotoran yang tersisa dalam alat penyedot debu.

Z10 Station: Kualitas Kebersihan yang Tak Tertandingi

Lini produk penyedot debu yang impresif dari Dreame semakin lengkap dengan  kehadiran Dreame Z10 Station sebagai alat tanpa kabel.

Z10 Station memiliki brushless motor yang berputar hingga 108.000 RPM, menghasilkan daya isap hingga 20.000 Pa untuk membersihkan debu dan kotoran dengan kecepatan tinggi, serta mampu membersihkan rumah selama 65 menit ketika daya baterainya terisi penuh.

Z10 Station juga dilengkapi self-emptying dust container yang menyelesaikan pekerjaan membersihkan rumah hanya dalam 10 detik setelah kembali pada dudukannya.

Z10 Station memiliki daya tampung debu 2,5 L sehingga pengguna tidak perlu mengosongkan kapasitasnya hingga 90 hari. Berkat bobot yang ringan, Z10 mampu melakukan pekerjaan ringan, seperti membersihkan lantai, furnitur, rak, dan tirai. Sementara, sistem backlighting LED mempermudah Z10 ketika membersihkan area-area yang sulit dijangkau dan tersembunyi.

Mesin pemotong rumput robotik nirkabel Roboticmower A1: Pekerjaan Hands-Free, di Luar Ruang

Dreame juga mengusung revolusi hands-free di luar rumah dengan melansir mesin pemotong rumput robotik nirkabel Dreame Roboticmower A1.

Mesin pemotong rumput yang mudah digunakan ini menghemat waktu dan tenaga. Setelah charging station bawaan terpasang (tersedia gratis), Roboticmower A1 hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memetakan taman atau halaman pengguna.

Berkat teknologi intelligent mapping yang sangat akurat, Roboticmower A1 bekerja presisi, efisien, dan konsisten saat memotong rumput, mampu memotong rumput hingga seluas 0,25 hektar per hari.

Roboticmower A1 secara pintar mendeteksi dan menghindari rintangan yang biasa ditemui agar tidak menimbulkan kerusakan dan mencegah gangguan ketika bekerja.

Jika hujan turun, Roboticmower A1 sanggup mendeteksinya dengan sensor bawaan, serta secara otomatis kembali ke charging station. Roboticmower A1 kembali bekerja setelah cuaca membaik.

“Dreame memahami kebutuhan konsumen di Amerika Serikat yang kian berkembang. Di CES 2024, kami memamerkan perangkat terbaru yang mengubah definisi hands-free. Alat penyedot debu robotik terbaru dan produk alat rumah tangga terbaru kami akan menambah waktu luang pelanggan tanpa mengorbankan kualitas pekerjaan rumah,” ujar Chris Lin, General Manager, Dreame Technology North America.

SF-Admin