Style 1 - Celana jeans klasik untuk akhir pekan santai

Uniqlo telah memperkenalkan aktris dan penyanyi Maudy Ayunda, yang biasa disapa dengan Maudy sebagai Brand Advocate Uniqlo di Indonesiapada momen peluncuran koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 Januari silam.

Gaya hidup Maudy yang dinamis dan aktif dinilai selaras dengan koleksi yang dihadirkan Uniqlo selama satu musim kedepan. Tak hanya itu, sebagai sosok perempuan Indonesia yang inspiratif, kepribadian Maudy yang cerdas dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial pun memikat hati masyarakat Indonesia.

“Aktivitas keseharian saya cukup padat, bahkan dalam sehari saya bisa berpindah ke beberapa tempat sekaligus. Karena mobilitas yang cukup tinggi, saya perlu memilih pakaian yang tepat untuk sehari-hari. Selain tampilan, saya memilih pakaian yang memberi rasa nyaman serta fungsional. Karena saya tergolong suka segala hal yang simpel namun tetap stylish, pakaian yang fungsional dan mudah dipadupadankan selalu menjadi pilihan utama apalagi saya suka sekali dengan gaya sporty yang identik dengan kepraktisan dan kenyamanan bergerak,” jelas Maudy Ayunda, Brand Advocate Uniqlo di Indonesia.

“Hal lain yang juga mempengaruhi saya dalam memilih pakaian yaitu faktor cuaca, misalnya untuk menunjang kegiatan di musim panas ini, karena dengan pemilihan pakaian yang sesuai kita akan merasa lebih nyaman berkegiatan. Dengan koleksi Uniqlo inilah saya menemukan berbagai macam gaya, yang bisa saya sesuaikan dengan beragam aktivitas harian yang saya hadapi,“ lanjutnya.

Ciri khas Maudy dalam menampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel, namun tetap manis dan mengikuti tren yang ada sehingga sosoknya yang selalu terlihat segar, elegan, namun tetap rendah hati ini pun sangat dicintai.

Intip empat inspirasi gaya ala Maudy Ayunda yang stylish, dengan menggunakan koleksi bawahan terbaru dari Uniqlo yang bisa dijadikan opsi untuk menemani keseharian Anda. Maudy juga memberikan tips padu padan yang bisa disesuaikan dalam berbagai kesempatan.

Celana jeans klasik untuk akhir pekan santai

Semua orang setidaknya memiliki minimal satu celana jeans andalan yang nyaman dipakai dalam menemani mobilitas seharian yang padat. Celana jins yang dipilih Maudy kali ini Jeans Lebar Lurus berpinggang tinggi dengan siluet lebar dan lurus. Jenis celana ini nyaman dikenakan karena memiliki potongan lurus dan longgar, sehingga  memberi keleluasaan bergerak.

Maudy memadukannya dengan Kemeja Extra Fine Cotton Lengan Panjang. Gaya khas yang dihadirkan Maudy ini tak menghalanginya untuk tetap terlihat elegan. Sebagai pelengkap gaya, Maudy memilih Tas Bahu Mini Bulat serta sneaker berwarna senada.

Celana kargo untuk meeting semi formal

Sebagai penyuka celana kargo, Maudy kerap kali memilih item ini untuk outfit sehari-harinya. Kali ini ia memilih Celana Kargo Rileks yang memiliki potongan pas di tubuh dengan bahan yang ringan dan nyaman.

Baginya, celana kargo ini tak hanya memberi tampilan yang apik, tetapi juga fungsional karena dilengkapi dengan saku pada kedua sisi celana. Tak hanya itu, Celana Kargo Rileks ini memiliki aksen serut di pergelangan kaki sehingga tampilan dapat disesuaikan dengan selera penggunanya.

Sebagai padanannya Maudy mengkombinasikan dengan AIRism Bra Kamisol berdesain simpel dan modern, kemudian untuk menambah aksen elegan ia pilih Jaket Tanpa Lengan sebagai pakaian luaran agar terlihat formal.

Perpaduan ketiga outfit dalam kombinasi warna natural ini berhasil menciptakan tampilan yang stylish sekaligus profesional. Gaya ini sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan semi formal atau meeting.

Gaya sporty dengan rok jeans untuk hangout santai

Gaya Maudy berikutnya menampilkan sisi feminin namun tetap ada sentuhan sporty. Bawahan yang dipilih kali ini adalah Rok Panjang Denim dengan potongan klasik yang manis.

Ia memadukannya dengan Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV Motif serta Sweater Rajut 3D Katun Garis Kerah Bulat Lengan Panjang untuk bagian dalamnya. Jaket parka ini praktis dan mudah dibawa karena bisa dilipat kedalam kantong hingga mungil.

Maudy menjadikan jaket ini sebagai must have item yang selalu ia bawa ke mana saja. Dengan fitur performa tinggi, material Jaket Parka Saku ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari karena menggunakan bahan yang mengandung UPF50+, juga memiliki lapisan water-repellent yang dapat melindungi dari percikan air hujan.

Gaya jeans drapey untuk acara malam

Celana denim memberikan kesan kasual, namun dengan padanan yang spesial bisa disulap menjadi gaya yang elegan dan feminin. Tampilan padupadan ini cocok untuk dikenakan bahkan di saat acara semi formal.

Di sini Maudy menggunakan Celana Lipit Denim Drapey beraksen lipit yang memberikan siluet rileks yang nyaman, dikombinasikan dengan atasan Blus Renda Lengan Panjang serta Kamisol Bra Crop Tipe Seamless. Dengan riasan dan tatanan rambut bergaya ponytail membuatnya terlihat lebih elegan dan sophisticated.

Seluruh koleksi LifeWear Uniqlo memberikan berbagai pilihan pakaian yang nyaman dan berkualitas yang bisa dikenakan untuk segala aktivitas.

Berbagai pilihan koleksi bawahan, mulai dari rok dan celana dengan material yang ringan hingga jeans yang versatile dapat memberikan berbagai kombinasi gaya.  Empat gaya Maudy Ayunda di atas dapat dijadikan inspirasi, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan karakter pribadi, serta pilihan warna yang sesuai.

SF-Admin