Chef Desi Amih melakukan demo masak menu makanan manis dan asin menggunakan selai kacang SKIPPY® sebagai bahan utama di pameran Food Hotel Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta (28/7/2022). Selai kacang SKIPPY® merupakan bahan makanan yang enak dan mudah dikreasikan menjadi berbagai menu makanan.

Sebagai negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik, Indonesia memiliki pasar makanan dan minuman yang menarik, serta permintaan makanan dan minuman yang sangat dinamis.

Menurut data dari Kementerian Perindustrian, industri makanan dan minuman tumbuh sebesar 3,75% pada triwulan pertama 2022 atau lebih tinggi dibandingkan dengan triwulan pertama pada tahun sebelumnya yang mencapai 2,45%. Industri ini telah membawa dampak positif yang luas bagi perekonomian nasional.

Sebagai salah satu pelaku FMCG di Indonesia, SKIPPY® Peanut Butter ingin turut berpartisipasi menjadi bagian dari pertumbuhan ini untuk membantu para pelaku industri dalam meningkatkan bisnisnya. Oleh karena itu, SKIPPY® Peanut Butter berpartisipasi dalam acara Food Hotel Indonesia 2022.

Acara yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran beberapa waktu lalu ini, merupakan wadah bagi pemain industri perhotelan dan makanan dan minuman untuk menjalin relasi dengan konsumen ataupun business owner, serta merupakan sebuah upaya untuk memulihkan kembali bisnis makanan dan minuman pasca dilanda oleh pandemi COVID-19.

SF-Admin