Kredit foto: Prime Video

Prime Video merilis posterresmi serta deskripsi para karakter dari serial Amazon Original yang sangat dinantikan berjudul Gen V. Bagian dari semesta The Boys, serial ini akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada Jumat, 29 September, dengan menghadirkan tiga episode sekaligus. Episode baru akan tayang mingguan hingga akhir yang epik pada Jumat, 3 November.

Berlatar dunia The Boys yang penuh kekejaman, Gen V memperluas ceritanya ke Godolkin University, sebuah perguruan tinggi khusus superhero yang bergengsi. Di sana, para siswa berlatih untuk menjadi generasi pahlawan baru – yang sebaiknya bisa menghasilkan keuntungan besar.

Hal buruk memang dapat terjadi ketika superhero menjadi jahat, namun tidak semua superhero memulai perjalanannya dengan niat jahat. Selain mencari jati diri dan berpesta layaknya mahasiswa pada umumnya, mereka juga harus berhadapan dengan situasi yang kacau.

Seiring para siswa bersaing untuk mendapatkan popularitas dan nilai yang bagus, taruhannya terlihat semakin besar ketika melibatkan kekuatan super mereka.

Ketika sekelompok superhero muda menemukan bahwa ada sesuatu yang lebih besar dan jahat sedang terjadi di sekolah, mereka pun diuji: Apakah mereka akan menjadi pahlawan atau penjahat dalam cerita ini?

Serial ini dibintangi oleh Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Shelley Conn, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, dan Marco Pigossi.

Gen V juga menghadirkan bintang tamu seperti Clancy Brown dan Jason Ritter, serta penampilan dari Jessie T. Usher, Claudia Doumit, Colby Minifie, dan P.J. Byrne yang akan kembali memerankan karakter mereka di The Boys.

Para karakter Gen V

Jaz Sinclair berperan sebagai Marie Moreau, seorang superhero berusia 18 tahun dengan kemampuan mengendalikan dan mengubah darahnya sendiri menjadi senjata. Sebagai mahasiswa baru di Godolkin University yang dikelola oleh Vought, dia ingin membuktikan kelayakannya untuk bergabung dengan The Seven. Namun, fokusnya teralihkan oleh sebuah misteri yang mulai ditelusurinya di kampus.

Chance Perdomo berperan sebagai Andre Anderson, seorang mahasiswa tahun ketiga di Godolkin University yang berkekuatan magnetis. Dia adalah sahabat Golden Boy dan putra dari seorang superhero terkenal, Polarity. Andre memiliki tanggung jawab yang besar karena akan mengambil alih nama Polarity setelah ayahnya pensiun. Ketika menyadari bahwa ada yang tidak beres di sekolah, Andre mencoba untuk memecahkan misterinya sendiri.

Lizze Broadway berperan sebagai Emma Meyer, yang juga dikenal dengan nama superhero-nya, Little Cricket, karena kemampuannya untuk berubah ke ukuran yang sangat kecil. Meskipun tidak percaya diri dan naif – yang sering membuatnya berada dalam posisi sulit – dia menjadi dekat dengan teman sekamarnya, Marie. Keduanya pun mengarungi berbagai tantangan misterius yang berbahaya di Godolkin University bersama-sama.

Shelley Conn berperan sebagai Indira Shetty, dekan Godolkin University. Dia tidak memiliki kekuatan, tetapi latar belakangnya di bidang psikologi superhero dan kemampuannya yang tak tertandingi untuk menganalisa apa yang menggerakkan superhero membuatnya tak tergantikan bagi sekolah. Tujuannya adalah untuk mengubah Godolkin University menjadi perguruan tinggi paling elit untuk para superhero dan ia sangat tertarik pada sosok Marie ketika dia tiba di kampus.

Maddie Phillips berperan sebagai Cate Dunlap, mahasiswa tahun ketiga di Godolkin University yang berteman baik dengan Jordan dan Andre. Cate mampu memengaruhi orang untuk melakukan apapun yang dia perintahkan dengan sentuhan tangannya – yang sangat ia manfaatkan. Sosok yang kuat, percaya diri, dan kekasih Luke, membuat Cate menjadi salah satu superhero paling populer di kampus.

London Thor dan Derek Luh memerankan Jordan Li, seorang mahasiswa kompetitif di Godolkin University yang rela melakukan apa saja untuk mencapai posisi teratas. Dia memiliki kemampuan unik untuk berubah menjadi laki-laki dan perempuan dengan kekuatan yang berbeda-beda pula. Sebagai laki-laki, dia sangat kuat dan tidak bisa dihancurkan. Sebagai perempuan, dia menjadi lincah dan bisa meluncurkan ledakan energi. Dengan kekuatan yang berbeda, ia menjadi asisten dosen yang menonjol di Brink’s School of Crime Fighting.

Asa Germann berperan sebagai Sam, seorang superhero bermasalah yang mencoba melarikan diri dari keadaannya yang menyedihkan. Memiliki kekuatan super dan kekebalan, dia adalah sosok yang sangat kuat. Meskipun memiliki hati yang baik, dia sering terganggu oleh halusinasinya, sehingga terkadang membuatnya sulit untuk membedakan antara yang nyata dan tidak.

Patrick Schwarzenegger berperan sebagai Luke Riordan, yang juga dikenal dengan nama superhero-nya, Golden Boy, karena kemampuannya untuk menyulut seluruh tubuhnya menjadi api. Dia adalah mahasiswa tingkat akhir di Godolkin University yang berada di peringkat teratas, serta memiliki prospek paling cerah untuk bergabung dengan The Seven.

Sean Patrick Thomas berperan sebagai Polarity, ayah Andre yang merupakan alumni dan anggota dewan Godolkin University yang sangat dihormati. Polarity berharap putranya dapat mengikuti jejaknya dengan mengambil alih nama Polarity ketika dia pensiun nanti. Dia percaya bahwa Andre ditakdirkan untuk menjadi bagian dari The Seven dan tidak akan berhenti demi apapun untuk mewujudkan impiannya.

Clancy Brown berperan sebagai Profesor Rich “Brink” Brinkerhoff, seorang profesor bidang penanggulangan kejahatan yang ternama di Godolkin University. Dia mengajar para superhero seperti A-Train, Queen Maeve, dan The Deep. Dia berdedikasi untuk menemukan bakat-bakat baru terbaik di Godolkin University untuk bergabung dengan The Seven. Dia juga percaya bahwa Golden Boy berpotensi untuk menjadi generasi The Seven berikutnya.

Marco Pigossi berperan sebagai Dr. Edison Cardosa, seorang dokter berbakat yang memiliki hubungan dengan Godolkin University.

Michele Fazekas dan Tara Butters menjabat sebagai showrunner dan produser eksekutif. Eric Kripke, Seth Rogen, Evan Goldberg, James Weaver, Neal H. Moritz, Ori Marmur, Pavun Shetty, Ken Levin, Jason Netter, Garth Ennis, Darick Robertson, Craig Rosenberg, Nelson Cragg, Zak Schwartz, Erica Rosbe, dan Michaela Starr juga menjabat sebagai produser eksekutif di serial spin-off ini. Brant Englestein, Sarah Carbiener, Lisa Kussner, Gabriel Garcia, Aisha Porter-Christie, Judalina Neira, dan Loreli Alanís juga turut menjabat sebagai co-produser eksekutif. Serial ini diproduksi oleh Sony Pictures Television dan Amazon Studios, yang bekerja sama dengan Kripke Enterprises, Point Grey Pictures, dan Original Film.

SF-Admin