[Prime Video] Gen V Teaser

Prime Video merilis teaser trailer resmi untuk serial Amazon Original yang sangat dinantikan, Gen V. Serial ini akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada Jumat, 29 September, dengan menghadirkan tiga episode sekaligus. Episode baru akan tayang mingguan hingga akhir yang epik pada Jumat, 3 November.

Teaser resmi ini akan memperlihatkan sekilas kehidupan di Godolkin University, satu-satunya perguruan tinggi Amerika Serikat khusus untuk para superhero muda yang dijalankan oleh Vought International.

Bagian dari semesta The Boys, Gen V mengeksplorasi pelatihan generasi pertama pahlawan super untuk mempelajari Compound V dan bagaimana kekuatan mereka didapatkan dari suntikannya, alih-alih pemberian Tuhan.

Para superhero yang kompetitif ini akan menguji batas fisik dan moral mereka untuk bersaing mendapatkan peringkat teratas kampus. Dengan cepat mereka menyadari bahwa ambisi datang dengan pengorbanan, dan perbedaan antara benar dan salah tidak sejelas yang pernah mereka yakini.

Ketika rahasia gelap kampus terkuak, para murid harus memahami akan menjadi pahlawan seperti apa mereka.

Serial ini dibintangi oleh Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Shelley Conn, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, dan Marco Pigossi. Gen V juga menampilkan bintang tamu Clancy Brown dan Jason Ritter, serta penampilan dari Jessie T. Usher, Claudia Doumit, Colby Minifie, dan P.J. Byrne yang akan kembali memerankan karakter mereka di The Boys.

Michele Fazekas dan Tara Butters menjabat sebagai showrunner dan produser eksekutif. Eric Kripke, Seth Rogen, Evan Goldberg, James Weaver, Neal H. Moritz, Ori Marmur, Pavun Shetty, Ken Levin, Jason Netter, Garth Ennis, Darick Robertson, Craig Rosenberg, Nelson Cragg, Zak Schwartz, Erica Rosbe, dan Michaela Starr juga menjabat sebagai produser eksekutif di serial spinoff ini.

Turut menjabat sebagai co-produser eksekutif adalah Brant Englestein, Sarah Carbiener, Lisa Kussner, Gabriel Garcia, Aisha Porter-Christie, Judalina Neira, dan Loreli Alanís. Serial ini diproduksi oleh Sony Pictures Television dan Amazon Studios, yang bekerja sama dengan Kripke Enterprises, Point Grey Pictures, dan Original Film.

SF-Admin