JEC-Java @ Surabaya Hadirkan Layanan ReLEx® SMILE dan LASIK

Pasien sedang menjalani tindakan pengobatan mata menggunakan alat ReLEx® SMILE dan LASIK - ReLEx® SMILE (Refractive Lenticule Extraction - Small Incision Lenticule Extraction) merupakan prosedur bedah minimal invasif untuk mengoreksi mata minus dan silinder dengan empat keunggulan: 1) flapless, tanpa pembuatan flap; 2) safer, lebih aman; 3) painless - rasa sakit yang minim; dan 4) faster - lebih cepat. Tak hanya ReLEx® SMILE, JEC-Java @ Surabaya juga menyediakan layanan LASIK yang membebaskan pasien dari kacamata dan lensa kontak.

Memiliki mata yang sehat tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun, kesehatan mata bisa menurun karena suatu kondisi. JEC-Java @ Surabaya mempermudah masyarakat Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan penglihatan bebas kacamata dan lensa kontak dengan layanan ReLEx® SMILE dan LASIK. Layanan ini mampu memulihkan kondisi kelainan refraksi mata hanya dengan waktu tindakan yang relatif singkat, bahkan dalam hitungan detik.

JEC-Java @ Surabaya menjadi klinik utama mata di Surabaya dan Jawa Timur yang menyediakan ReLEx® SMILE dan LASIK sejak 2019. Khusus selama September 2020 ini, JEC-Java @ Surabaya menawarkan tindakan ReLEx® SMILE dan LASIK dengan potongan harga hingga Rp 10 juta.

“Sebagai bagian dari jaringan kuat JEC Eye Hospitals and Clinics, JEC-Java @ Surabaya terus menghadirkan layanan kesehatan mata yang mengantisipasi kebutuhan masyarakat, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur. Standardisasi kualitas JEC kami terapkan secara menyeluruh, mulai dari manajemen, operasional hingga layanan dan fasilitas. Dengan demikian, pasien mendapatkan mutu servis yang sama, termasuk penyediaan teknologi dan tindakan perawatan terkini seperti ReLEx® SMILE dan LASIK,” jelas Prof. DR. Dr. Hendrian Dwikoloso Soebagjo, SpM(K) selaku dokter mata senior di JEC-Java @ Surabaya yang juga menangani ReLEx® SMILE dan LASIK.

ReLEx® SMILE (Refractive Lenticule Extraction – Small Incision Lenticule Extraction) merupakan prosedur bedah minimal invasif untuk mengoreksi mata minus dan silinder dengan empat keunggulan: 1) flapless, tanpa pembuatan flap; 2) safer, lebih aman; 3) painless – rasa sakit yang minim; dan 4) faster – lebih cepat. Tak hanya ReLEx® SMILE, JEC-Java @ Surabaya juga menyediakan layanan LASIK yang membebaskan pasien dari kacamata dan lensa kontak.

JEC-Java @ Surabaya adalah salah satu cabang JEC Eye Hospitals and Clinics yang menyediakan ReLEx® SMILE dan LASIK, serta diperkuat inovasi Carl Zeiss dari Jerman. Khusus ReLEx® SMILE, JEC telah menyediakan teknologi ini sejak 2016 di JEC @ Kedoya.

Jauh sebelum itu, pada 1993, JEC telah menggagas fasilitas Laser Vision Correction (LVC) Center dan menjadi pionir dalam penanganan ketergantungan pada kacamata/lensa kontak dengan berbagai pilihan teknologi meliputi Femtosecond Z-LASIK (7D Z-LASIK dan CoZi-LASIK), LASIK Xtra, No Touch LASIK, M-LASIK dan Surface Ablation (PRK, LASIK dan EpiLASIK). Nyaris selama tiga dekade, LVC Center JEC berhasil mengatasi lebih dari 40.000 pasien yang menderita kelainan refraksi mata.

“Dengan layanan komprehensif dan tepercaya dari JEC-Java @ Surabaya, harapan kami, semakin banyak kalangan yang bisa mendapatkan kembali penglihatannya tanpa perlu kacamata dan lensa kontak. Tak terkecuali para muda yang berencana mendaftarkan diri ke sekolah kedinasan, tetapi terhalang kondisi mata minus atau silinder,” lanjut Prof. DR. Dr. Hendrian Dwikoloso Soebagjo, SpM(K).

Bukan hanya ReLEx® SMILE dan LASIK, JEC-Java @ Surabaya juga melayani pemeriksaan mata secara umum, serta menyediakan berbagai fasilitas andalan, seperti Cataract & Refractive Surgery Service, Retina Service dan Glaucoma Service. Berlokasi di Jl. Raya Darmo dan menempati lahan seluas 2.000 meter persegi, JEC-Java @ Surabaya (sebelumnya dikenal sebagai Klinik Mata Java Cataract & Refractive Center) mulai beroperasi pada 2015 dan menangani sekitar 10.000 pasien per tahun.

JEC-Java @ Surabaya bertekad meningkatkan layanan dan memutakhirkan teknologi pendukungnya guna mewujudkan kesehatan mata masyarakat, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur.

“Bersama JEC-Java @ Surabaya, JEC Eye Hospitals & Clinics melanjutkan komitmen untuk mewujudkan kemudahan akses terhadap layanan kesehatan mata terlengkap dan termodern. Artinya, seluruh masyarakat Surabaya dan Jawa Timur bisa mendapatkan perawatan optimal atas indera penglihatannya secara lebih nyaman, karena berada di kota dan wilayah sendiri, tanpa harus ke luar negeri! Dengan dukungan penuh dari JEC Eye Hospitals & Clinics yang berafiliasi kuat dengan ASEAN Association of Eye Hospital (AAEH) dan World Association of Eye Hospital (WAEH), kami meyakini JEC-Java @ Surabaya akan memberi dampak positif pada kesehatan mata masyarakat sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas mereka,” tutup Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K), Presiden Direktur JEC Korporat.

SF-Admin