Teknologi T-ABT dari AQUA JAPAN, Lindungi Bahan Makanan dari Bakteri

Hadir dengan produk-produk inovatif yang mengerti kebutuhan konsumen, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan kulkas AQR-IG645AM dan AQR-IM525AM dengan teknologi T-ABT. Teknologi ini akan memastikan, bahan makanan yang Anda simpan di dalam kulkas aman untuk Anda olah dan konsumsi.

Dilengkapi teknologi T- ABT, kulkas mampu membunuh 99.9% bakteri dan menguraikan kotoran organik. Sehingga akan menciptakan penyimpanan alami untuk makanan, dan merawat bahan makanan agar tetap bersih dan steril dari bakteri.

“Saat ini isu terkait kesehatan menjadi perhatian utama bagi banyak orang. Untuk itu, AQUA Japan menghadikan kulkas AQR-IG645AM dan AQR-IM525AM dengan teknologi T-ABT yang mampu membunuh 99.9% bakteri. Dengan begitu, bahan makanan yang Anda olah akan aman untuk dikonsumsi,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Sedang untuk menjaga tingkat kelembaban makanan, dua kulkas dari AQUA Japan ini telah dilengkapi dengan teknologi Humility Control System (HCS), sehingga kualitas bahan makanan akan selalu terjaga. Dengan teknologi ini kulkas juga memiliki kemampuan untuk mencegah timbulnya bakteri.

“Setiap bahan makanan itu memiliki tingkat kelembaban yang berbeda. Seperti sayur dan buah, itu tingkat kelembabanya berbeda. Teknologi HCS akan menjaga kelembaban ruang sesuai dengan yang dibutuhkan sayur dan buah. Sehingga kesegarannya akan terjaga lebih lama,” papar Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Hemat Energi

Selain menjanjikan kemampuan dalam menjaga kualitas bahan makanan, kulkas AQR-IG645AM dan AQR-IM525AM juga dilengkapi dengan teknologi Twin Inverter yang akan memastikan proses pendinginan berlangsung optimal atau lebih cepat. Sehingga akan lebih hemat energi.

“Kulkas adalah salah satu produk elektronik yang selalu dalam kondisi stand by untuk kita gunakan. Jadi sangat penting untuk memastikan kulkas yang kita miliki hemat energi, agar tagihan biaya listrik tidak membengkak di akhir bulan,” kata Rian, sapaan akrab Meiriano.

Teknologi lain yang tersemat pada kulkas dari AQUA Japan ini yaitu Twist Ice Maker untuk pembuatan es manual, Digital Temperature Control pada bagian luar pintu untuk mengatur suhu di dalam kulkas, dan LED brighter lighting.

“Perbedaan pada kedua kulkas yaitu, AQR-IG645AM memakai bahan Glass Door sedangkan untuk tipe AQR-IM525AM berbahan Metal. Untuk tampilan, keduanya sama-sama stylish ̧ sehingga mampu menghadirkan kesan elegan dan modern. Pastinya akan memperindah tampilan ruang dapur Anda,” tutup Rian.

SF-Admin