Tetap Bergerak Aktif dan Fit Selama Puasa Bersama Justice

Justice Running Sport

Saat menjalani puasa, bukan berarti harus berdiam diri sepanjang hari. Hal ini merupakan pembelajaran puasa yang dapat diterapkan secara bertahap bagi anak. Untuk usia dini, dapat dimulai dengan puasa setengah hari yang nantinya dapat melatih hingga puasa penuh hingga waktu berbuka.

Anak pra-remaja putri dapat tetap aktif selama bulan Ramadan didukung dengan asupan makanan yang seimbang agar tetap fit dan sehat saat berpuasa. Untuk menyemangati puasa mereka tahun ini, Justice juga menghadirkan koleksi baru yang khusus untuk menemani anak pra-remaja putri beraktivitas agar tetap fit dan sehat selama berpuasa.

Biasanya terjadi pergeseran kebiasaan selama bulan puasa, seperti pola tidur yang berubah karena harus bangun pagi untuk sahur, begitu pula jadwal berolahraga yang seringkali dilupakan. Justice mempunyai tips dan trik agar anak pra-remaja putri tetap fit, sehat dan bersemangat menjalani puasa Ramadhan tahun ini.

Jaga agar tubuh tetap terhidrasi

Untuk mencegah dehidrasi di siang hari, minumlah setidaknya 8 – 12 gelas air sehari di antara buka puasa dan sahur. Konsumsi minimal 7 porsi buah dan sayuran, terutama yang memiliki kandungan air tinggi seperti timun, semangka, papaya, jeruk, bayam, atau tomat. Coba untuk tidak mengkonsumsi kafein dan minuman ringan.

Memberikan nutrisi yang benar

Persiapkan makanan dengan gizi seimbang yang mengandung karbohidrat kompleks seperti oat, gandum dan biji-bijian, produk berserat tinggi seperti kentang, kurma, buah dan sayur, makanan kaya protein seperti produk olahan susu, ikan dengan omega 3 dan 6 yang tinggi, daging, kacang-kacangan dan kedelai. Kurangi pula gorengan dan makanan manis. Ini saat yang tepat untuk mengubah kebiasaan pola makan menjadi lebih baik.

Berolahraga pada waktu yang tepat

Banyak yang beranggapan bahwa olahraga pada saat puasa tidak baik, namun ternyata manfaat beraktifivitas fisik saat berpuasa akan mempengaruhi fisiologis, mental dan juga spiritual. Si kecil dapat memilih waktu yang disukainya, sebelum buka puasa yang dapat membakar lemak lebih banyak atau jam 2 – 3 jam setelah buka puasa. Lakukan olahraga ringan dan tidak dilakukan lebih dari 1 jam.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Puasa bisa jadi topik yang cukup rumit untuk anak-anak. Langkah pertama yang dapat diambil ketika mengajarkan puasa pada anak-anak adalah memastikan mereka tahu apa itu berpuasa, bagaimana melakukannya, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Ingatkan kembali, meski berpuasa namun aktivitas akan tetap berjalan seperti biasanya, termasuk juga berolahraga. Berpuasa bukan berarti kita tidak bisa tetap aktif karena olahraga pun tetap dianjurkan ketika berpuasa. Agar anak-anak tetap semangat berolahraga saat berpuasa, Justice menghadirkan koleksi barunya yang bertema Running Sport. Dengan gaya yang sporty dan warna yang ceria, koleksi ini akan membuat anak-anak tampil lebih fresh dan standout.”

Sesuai dengan tren saat ini, koleksi Justice Running Sport menawarkan gaya yang sporty dan kasual. Dengan bahan yang nyaman dan warna yang ceria, koleksi ini sempurna untuk dipakai saat berolahraga ataupun dapat dipadupadankan untuk kegiatan lainnya.

Sport Lattice – Back Tee

Kaos ini sangat cocok dikenakan untuk berolahraga atau untuk aktivitas santai. Dengan aksen lattice dibagian belakang kaos yang menambah keunikan kaos ini. Kaos ini hadir dengan grafik yang keren dan memiliki 5 warna pilihan yaitu biru, kuing, pink, hitam, dan putih.

Ombre Camo Legging

Justice kembali menghadirkan legging dengan pola camo yang sangat keren dan menarik. Ditambah dengan aksen ombre yang memberikan kesan unik pada legging ini. Legging dengan bahan ultra stretchy dan breathable ini  juga sangat nyaman untuk digunakan saat beraktivitas. Aksen tulisan Justice di bagian bawah legging  juga menambah kesan sporty saat dikenakan.

Sport Lattice Legging

Sama halnya dengan kaos, legging ini pun dilengkapi dengan aksen lattice atau berlubang di sisi bawah kaki yang membuatnya unik dan menggemaskan. Kombinasi  warna dan tulisan berwarna cerah bernuansa sporty juga membuat celana ini sangat fashionable dan sempurna untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.

SF-Admin