Pertunjukan kolosal tahunan Tahun Baru Imlek, "The Beauty of China" di The Westin Surabaya.

Bangkit bersamaan dengan Tahun Naga Kayu, ‘The Beauty of China’ akan kembali menggebrak panggung Imlek tahun ini. Setelah tiga tahun vakum, pertunjukan ikonik tersebut akan dilangsungkan di The Westin Surabaya Convention Center pada malam Tahun Baru Imlek, 9 Februari 2024.

Surabaya, kota dengan populasi etnis Tionghoa yang besar, terkenal dengan perayaan Tahun Baru Cina dengan kemeriahan yang beragam, dan salah satu pilihan megah adalah menonton pertunjukan ‘The Beauty of China’ sambil menikmati makan malam mewah bersama keluarga.

Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah, yang juga penggagas ‘The Beauty of China’, menjelaskan, “Tahun Baru Imlek pada dasarnya merupakan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Dimulai pada tahun 2005, ‘The Beauty of China’ lahir di Pakuwon Imperial Ballroom, yang kini dikelola oleh Westin Hotels and Resorts.”

“Sebagai tempat bagi keluarga untuk mengadakan acara spesial seperti pernikahan, pesta, dan hari jadi, kami berpikir, ‘Mengapa kita tidak adakan acara spesial buatan kita sendiri, di mana orang bisa datang dan menikmatinya bersama?’ Lalu kami memilih momentum Tahun Baru Imlek yang diadakan setiap tahunnya,” jelasnya

Dilansir dari The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, di Tahun Naga Kayu kali ini, ‘The Beauty of China’ akan kembali menghadirkan kemegahannya untuk ketujuh belas kalinya dalam pertunjukan kolosal yang menampilkan 200 penari, penyanyi Tiongkok, dan dua orkestra.

Bertempat di ballroom terbesar di Jawa Timur, The Westin Surabaya Convention Center, para tamu akan dibuat terkesima dengan dekorasi warna merah yang menyala, dan panggung luas dengan layar LED raksasa sebagai penghias pertunjukan.

Alamsyah Jo menjelaskan, “Pertunjukan nanti akan dibagi menjadi empat sequence. Masing-masing menyajikan kekayaan budaya oriental selama beberapa dekade. Karena pertunjukan ini diperuntukkan bagi keluarga, akan ada perpaduan yang menyenangkan antara tradisional dan modern, sehingga setiap anggota keluarga akan terhibur.”

Para tamu juga akan disuguhi makan malam dengan 8-course set menu yang istimewa, yang dikurasi khusus oleh The Westin Culinary Team.

Beberapa kelezatan yang ditonjolkan seperti Braised Abalone with Sea Cucumber and Black Moss, Buddha Jumps Over the Wall Soup, Prosperity Yu Sheng, dan masih banyak lagi, akan melengkapi esensi waktu bersama keluarga di malam paling sejahtera tahun ini.

SF-Admin