Yulina Hastuti, Direktur Utama PT. Citra Van Titipan Kilat (kanan) menyerahkan santunan dan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Ibu Dra. R. Ucu Rahayu M.Si., Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa (kiri). Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun TIKI ke-51 tahun, dimana TIKI membagikan 1.000 paket sembako kepada panti asuhan, panti jompo dan korban kebakaran di wilayah DKI Jakarta.

PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) kembali mengadakan berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan pada rangkaian peringatan HUT ke-51 tahun. 

Kali ini TIKI membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta yang membutuhkan mulai dari Panti Asuhan, Panti Jompo hingga korban kebakaran.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Semangat Berbagi telah mengakar di dalam perusahaan sejak awal didirikan dan telah menjadi budaya kami bersama mitra. Semangat Berbagi merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kami sehingga TIKI dapat terus hadir hingga hari ini untuk melayani kebutuhan masyarakat.”

Sebelumnya bertepatan dengan perayaan HUT TIKI ke-51 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, TIKI mengadakan kegiatan CSR dengan membagikan santunan kepada anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara serentak di 66 cabang.

“Alm. Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI semasa hidupnya mengajarkan bahwa sesungguhnya bukan kita yang menolong mereka yang membutuhkan itu tetapi merekalah yang sesungguhnya menolong kita. Eksistensi TIKI selama ini tidak terlepas dari doa-doa mereka,. Karena itu, Semangat Berbagi tidak akan kami lupakan, Dengan berbagi, kamu tidak akan pernah kekurangan. Dan disaat yang tepat untuk berbagi adalah saat kamu dalam kekurangan.” tutup Yulina.

SF-Admin