Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi seluruh umat Muslim untuk saling berbagi kasih dan membantu saudara-saudara kita. PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), terus konsisten meneruskan budaya dan tradisi berbagi yang menjadi warisan dari generasi ke generasi, termasuk budaya berbagi di Bulan Ramadhan.

Semangat ini ditularkan kepada para mitra keagenan, dan karyawan TIKI yang semakin memperkuat hubungan kekeluargaan di dalam perusahaan.

Melalui Yayasan Taman Yatim Piatu Tunanetra (YATUNA) yang didirikan oleh pendiri TIKI, alm. Bapak Soeprato Soeparno, setiap tahunnya TIKI menyantuni anak yatim, tunanetra, dan ibu janda sebagai bagian dari tanggung jawab perusahan terhadap masyarakat sekitar dan saudara yang membutuhkan. Budaya menyantuni anak yatim ini juga diikuti oleh para mitra keagenan TIKI di daerah dan menjadi kegiatan rutin setiap Bulan Ramadhan.

Selain itu, sepanjang Bulan Ramadhan, TIKI beserta para karyawan baik di pusat maupun daerah turun ke jalan membagikan takjil kepada para pekerja jalanan, pasukan orange & biru, ojek online, dan pengemudi taksi.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI dalam sambutannya di acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim, Tunanetra, dan Ibu Janda menyampaikan rasa syukurnya atas berkah dan perlindungan yang diberikan kepada seluruh manajemen dan karyawan TIKI sehingga dapat melalui masa pandemi dengan lancar dan diberikan kesempatan untuk kembali menjalankan Ibadah Puasa dan berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

Berlokasi di Yayasan Taman Yatim Piatu Tunanetra (YATUNA) Soeprapto Soeparno, Jakarta Timur; Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim, tunanetra, dan ibu janda. Adapun total santunan diberikan kepada sekitar 150 anak yatim, tunanetra dan ibu janda.

“Di TIKI, hal ini tidak hanya dilakukan di Bulan Ramadhan saja, namun telah menjadi bagian dari budaya sehari-hari di dalam perusahaan. Kami berterima kasih kepada para mitra keagenan dan karyawan kami di seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan TIKI Berbagi ini. Kami juga mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Semoga ibadah yang kita lakukan lancar dan berkah.” tutup Yulina.

 

SF-Admin