Meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19 serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) beberapa waktu lalu menimbulkan berbagai dampak, mulai dari stres akibat pekerjaan yang bisa berpotensi pada munculnya konflik rumah tangga hingga hilangnya pekerjaan. Hal ini dapat menurunkan daya tahan tubuh yang dibutuhkan untuk menjaga imunitas.

Denny Koesoemadi selaku Direktur Pemasaran PT. Andalan Utama Foodindo mengatakan, “Kami merespons kebutuhan tersebut khusus untuk para pria dan para pencari nafkah keluarga di masa pandemi ini dengan memproduksi ActiveIN untuk menjaga stamina sekaligus meningkatkan vitalitas pria agar tetap sehat dan rumah tangga tetap harmonis.”

Denny menyebutkan menjaga daya tahan tubuh dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi dan mengonsumsi suplemen. Salah satu bahan suplemen yang dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh dan vitalitas adalah ginseng.

Tanaman dengan nama latin Panax ini sudah tidak asing dan sudah akrab dikonsumsi konsumen Indonesia. Ginseng dipercaya dapat membantu melancarkan peredaran darah, menjaga fungsi otak dan menjaga stamina dan vitalitas, tidak terkecuali untuk para pria yang ingin menjaga keharmonisan rumah tangganya.

“Kami memformulasikan ginseng bebagai tanaman herbal yang sudah lama dikenal fungsinya ke dalam bentuk yang mudah dipersiapkan,” kata Denny.

Suplemen yang sudah sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi HALAL, GMP, HACCP & ISO 22000 ini memang ditujukan untuk mereka yang sibuk dan tetap ingin menjaga daya tahan tubuh dan vitalitas.

Kesibukan yang padat dipahami oleh ActiveIN dengan menghadirkan ginseng dalam bentuk suplemen serbuk. Rasa mixberry yang segar dipilih untuk menambah kenikmatan dalam suplemen yang dapat langsung dikonsumsi atau dilarutkan dengan air ini.

Denny mengungkapkan optimismenya dalam memasuki pasar suplemen pria karena ActiveIN memiliki kelebihan yang tidak dimiliki produk lain, yaitu bahan dasar ActiveIN adalah tanaman herbal yang berkualitas baik.

Tidak hanya itu, ActiveIN juga membuka peluang pekerjaan dengan menjadi reseller. “Kami mengeluarkan ActiveIN salah satunya karena di masa pandemi ini banyak orang yang kehilangan pekerjaan sehingga kami menciptakan produk yang dapat dijual kembali oleh orang banyak,” kata Denny.

Denny juga menambahkan, tak hanya membuka diri untuk reseller, ActiveIN juga fokus untuk memaksimalkan penggunaan marketplace untuk memperluas akses produk kepada masyarakat luas.

SF-Admin