PT Multi Medika Internasional Tbk, perusahaan produk daily dan personal care di Indonesia, mengumumkan kampanye baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya stimulasi tumbuh kembang motorik bayi dan pemilihan popok yang tepat. Kampanye ini diharapkan dapat membantu orang tua dalam memberikan perawatan terbaik bagi bayi mereka.

Stimulasi Tumbuh Kembang Motorik Bayi
Perkembangan motorik adalah aspek penting dari tumbuh kembang bayi, mencakup kemampuan untuk bergerak dan mengontrol gerakan tubuh.

Dari penelitian yang dilakukan oleh New York University disimpulkan bahwa popok menimbulkan gangguan di antara kaki sehingga membuat anak sulit berjalan. Popok dapat mempengaruhi pergerakan kaki, keseimbangan, dan posisi anak saat belajar berjalan.

Popok dapat menghambat gerakan seorang anak berjalan karena menghasilkan “bulk” diantara kedua tungkai bawah yang menyebabkan anak kesulitan mengatur keseimbangan dan semakin memperberat wide stance (pijakan yang lebar) pada anak yang sedang belajar jalan. 

Untuk itu, mengganti popok secara berkala sangat dianjurkan dan juga kenyamanan adalah kunci utama sehingga tidak membatasi gerak pinggul dan lutut anak.

Dalam kampanye ini, MMI mengadakan sejumlah kegiatan edukasi mengenai motorik bayi dengan sejumlah expert dibidang kesehatan anak. Kegiatan edukasi ini antara lain seperti IG Live bersama dokter spesialis anak, workshop edukasi mengenai stimulasi tumbuh kembang anak dan masih banyak lagi.

Pemilihan Popok yang Tepat
Selain stimulasi yang tepat, pemilihan popok yang sesuai juga berperan penting dalam mendukung kenyamanan dan kesehatan bayi. Popok yang baik harus memberikan kenyamanan maksimal, memiliki daya serap tinggi, dan bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

Mengky Mangarek, CEO MMI, mengatakan, “Popok yang nyaman dan aman sangat penting bagi kesehatan dan kenyamanan bayi. Popok kami dirancang dengan teknologi terbaru yakni teknologi Triple Core SAP untuk memastikan bayi tetap kering dan nyaman sepanjang hari, mendukung mereka untuk bergerak bebas dan aktif.”

Produk popok terbaru dari MMI dibuat dengan bahan lembut dan ramah kulit, serta memiliki daya serap tinggi untuk mencegah kebocoran. Selain itu, produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran untuk memastikan kecocokan yang tepat sesuai dengan pertumbuhan bayi.

SF-Admin

For releases, invitation, and coverage

markettrackid@gmail.com