Di era yang serba digital, produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja. Khususnya bagi para Gen Z yang selalu butuh inspirasi dalam berkarya, momen healing pun tetap harus produktif. Riset dari WHO dan ILO menunjukkan, kerja lebih dari 55 jam seminggu bisa berdampak buruk pada kesehatan. Maka dari itu, banyak ahli yang menyarankan kita untuk menjalani kehidupan personal dan profesional secara seimbang, atau biasa disebut work life balance.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapainya. Kita bisa self reward atas target pekerjaan yang tercapai, manajemen waktu bekerja dan bermain, menetapkan tujuan-tujuan yang sifatnya personal dan membangun, hingga menentukan hal-hal menarik yang ingin dilakukan saat free time.

Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G, dan M53 5G) yang #GakAdaMatinya, yang jadikan tetap produktif saat melakukan hal-hal yang disuka, maupun menikmati me time dengan maksimal.

“Galaxy M Series 5G terbaru benar-benar menjadi smartphone yang #GakAdaMatinya untuk jadi teman mencari inspirasi sambil dengerin podcast favorit, scrolling media sosial, streaming film ataupun series, sampai ke gaming. Hal ini tentunya berkat fitur-fitur unggulan seperti baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari, RAM dan memori internal yang besar, layar yang lapang dengan refresh rate 120Hz, prosesor Octa-Core yang powerful, hingga berbagai fungsi tambahan yang bisa dimaksimalkan demi tercapainya work life balance dengan lebih maksimal dan memuaskan,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nikmati produktivitas yang #GakAdaMatinya

Galaxy M Series 5G terbaru dibekali berbagai fitur penunjang produktivitas yang membantu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah.

Dengan Labs, maksimalkan kemampuan multi window untuk semua aplikasi hingga mendapatkan tampilan full screen saat menggunakan fungsi split screen. Jadi, bisa browsing materi sambil lihat video pembelajaran di YouTube saat mengerjakan tugas sekolah maupun kuliah, atau balas chat sambil revisi dokumen dengan nyaman untuk yang sudah bekerja.

Galaxy M Series 5G terbaru juga mengakomodasi kebutuhan yang perlu menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan lebih dari satu perangkat, misalnya dengan smartphone dan laptop.

Pakai Link to Windows untuk menghubungkan smartphone ke Windows PC untuk copypaste teks, transfer file, hingga menjawab telepon dan pesan. Teruskan tampilan di Galaxy M Series 5G terbaru ke perangkat Galaxy lain cukup dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi.

Lalu, ada Quick Share yang bisa dipakai untuk mengirim file, foto, hingga video ke perangkat Galaxy lain dengan lebih cepat. Membuat tugas, karya ilmiah, hingga menuntaskan pekerjaan pun jadi makin seamless.

Tak ketinggalan, ada fitur Dual Messenger yang memungkinkan untuk membuat duplikat dari aplikasi pesan instan yang diinginkan. Hal tersebut akan memberikan kemudahan lebih bagi yang butuh dua akun messenger berbeda untuk kebutuhan personal dan profesional.

Komunikasi jadi lebih nyaman, lancar, dan efisien karena tak perlu repot menggunakan lebih dari satu perangkat.

Maksimalkan me time dengan menikmati hiburan yang #GakAdaMatinya

Galaxy M Series 5G terbaru dibekali berbagai fungsi yang dapat menemani dalam menikmati hiburan digital dengan lebih memuaskan. Untuk yang suka main game, ada Game Launcher yang menghimpun game-game yang di download dalam satu tempat.

Aplikasi ini pun dilengkapi dengan fitur Priority Mode untuk block semua notifikasi selama bermain serta menutup berbagai aplikasi agar koneksi jaringan dan kinerja prosesor bisa difokuskan pada game yang dimainkan.

Dengan begitu, bisa menikmati pengalaman gaming yang beneran #GakAdaMatinya. Selain itu, ada fitur Game Booster yang mampu mengoptimalkan pengalaman bermain game, mulai dari mengatur frame rate hingga konsumsi baterai.

Bagi yang suka streaming, baik itu film dan series di berbagai platform OTT, video pendek di YouTube, hingga lagu dan podcast di Spotify, Galaxy M Series 5G terbaru sudah dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman mendengarkan konten yang surround dan immersive.

Cukup menghubungkan perangkat dengan Galaxy Buds atau earphone lainnya lalu aktifkan Dolby Atmos di bagian Control Panel. Pilih mode Music, Movie, atau Voice sesuai dengan konten yang sedang dinikmati. Ada juga fitur Equaliser untuk mengubah tone suara sesuai keinginan dan UHQ Upscaler untuk resolusi suara yang lebih jernih lagi.

Menariknya lagi, karena sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1, Galaxy M Series 5G terbaru juga disertai dengan tools untuk editing foto terbaru dari Samsung. Ada Object Eraser yang memungkinkan dalam menghapus objek yang mengganggu pada foto hingga Photo Remaster yang membuat peningkatan kualitas foto lama jadi lebih jernih.

Galaxy M Series 5G: #GakAdaMatinya untuk capai work life balance

Untuk membantu dalam mencapai work life balance yang #GakAdaMatinya, Galaxy M Series 5G terbaru telah dibekali dengan fitur-fitur terdepan di kelasnya. Galaxy M23 5G, M33 5G, dan M53 5G sudah ditenagai dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 8GB, dan RAM Plus hingga 8GB, jadi akan mendapatkan performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone, termasuk gaming tanpa lag atau berpindah dari aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lebih seamless.

Lalu, dengan memori internal hingga 256GB yang bisa ditambah sampai 1TB, bisa download lebih banyak materi pembelajaran maupun presentasi pekerjaan hingga game serta menyimpan foto dan video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Untuk yang paling kekinian di media sosial, Galaxy M Series 5G terbaru dilengkapi sistem multi camera yang bisa menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K untuk konten yang trending di TikTok dan Instagram. Bahkan, Galaxy M53 5G hadir dengan Quad Camera 108MP terbaik di kelasnya, jadi bisa membuat konten resolusi tinggi secara instan.

Lalu, ada layar hingga 6,7 inci beresolusi FHD+ yang memberi tampilan yang luas, membuat lebih nyaman saat harus memperhatikan penjelasan materi yang cukup panjang hingga puas menikmati healing sejenak seperti gaming dan streaming.

Ditambah, refresh rate 120Hz yang membuat motion pada layar jadi lebih smooth dan touch sampling rate 240Hz yang jadikan layar lebih responsif dijamin membuat mabar jadi makin #GakAdaMatinya.

Tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat melakukan apa pun yang disuka dengan Galaxy M Series 5G terbaru berkat baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, lengkap dengan 25W Super Fast Charging untuk mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Jalani pengalaman produktif yang #GakAdaMatinya di Galaxy M Series 5G terbaru sekarang. Dapatkan Galaxy M Series 5G yang punya desain kekinian, minimalis, dan elegan khusus secara online. Galaxy M23 5G tersedia dengan harga Rp3.699.000 (6GB/128GB) dalam varian warna Deep Green, Orange Copper, dan Light Blue.

Galaxy M33 5G tersedia dengan harga Rp3.999.000 (6GB/128GB) dan Rp4.199.000 (8GB/128GB) dalam varian warna Brown, Blue, dan Green. Galaxy M53 5G tersedia dengan harga Rp6.299.000 (8GB/256GB) dalam varian warna Brown, Blue, dan Green.

SF-Admin