Trik Jitu Pilih Sepatu Olahraga yang Tepat untuk si Kecil Ala Wilio

(1) Kyrie Flytrap – (2) Air Max Excee MWH (TD) – (3) Air Jordan Excee WMH (PS) – (4) Jordan Why Not Zero4 – (5) Wilio - Air Jordan 6 Retro (GS)

Melakukan aktivitas bersama si kecil adalah momen yang sangat menyenangkan. Banyak kegiatan bisa dilakukan bersama untuk meningkatkan kedekatan antara orang tua dan anak. Salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan adalah olahraga bersama, .

Wilio sebagai sebagai gerai multi brand sepatu dan pakaian active untuk anak, tidak hanya menghadirkan sepatu yang berkualitas tetapi juga memperhatikan kebutuhan mereka untuk berolahraga.

“Wilio menyediakan berbagai kebutuhan active wear bagi anak-anak  dari berbagai brand ternama. Wilio merupakan solusi bagi para orang tua untuk memilihkan sepatu bagi sang buah hati dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Selain itu, si kecil juga akan tampil semakin menggemaskan dengan berbagai koleksi special dan limited edition yang kami miliki,” jelas Lee Scott James Walker, selaku Brand Director Wilio.

Dengan memberikan sepatu olahraga yang berkualitas, tentunya juga turut menjaga kesehatan anak. Maka, memilih sepatu olahraga tidak boleh sembarangan dan ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Di bawah ini adalah tips Wilio dalam memilih sepatu olahraga yang tepat untuk anak guna memaksimalkan peluang Anda memberikan yang terbaik untuk Anak.

  1. Tentukan sepatu yang sesuai dengan olahraga yang mereka sukai. Jika anak Anda menyukai olahraga yang spesifik, akan lebih mudah menentukan sepatu yang sesuai dengan olahraga tersebut. Namun, jika mereka menyukai berbagai macam olahraga yang berbeda, Anda mungkin perlu mencari sepatu yang memiliki kegunaan yang serbaguna.
  2. Memberikan ukuran sepatu yang pas sangat penting untuk kenyamanan, kinerja dan mencegah terjadinya cedera. Pastikan ada sedikit ruang dibagian depan jari kaki dan tak ada ruang berlebih dibagian tumit.
  3. Kenyamanan adalah hal yang utama dan ini sangat bergantung pada bantalan sepatu. Terdapat dua jenis bantalan pada sepatu yaitu udara dan busa. Keduanya memberikan rasa nyaman namun yang membedakan adalah responsivitas bantalan udara lebih baik dibandingkan dengan bantalan busa.
  4. Kualitas bahan yang digunakan memainkan peran penting mengingat fakta bahwa anak-anak cenderung kurang berhati-hati dengan sepatu mereka. Kanvas, suede dan kulit adalah beberapa bahan yang berkualitas baik dan dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama.
  5. Anak-anak masa kini pun sangat memperhatikan penampilan mereka dan ingin terlihat keren. Model sepatu yang kekinian bisa dijadikan pertimbangan untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Lee Scott James Walker juga menambahkan untuk mendukung gaya hidup aktif anak, Wilio menghadirkan lima koleksi sepatu yang dapat digunakan untuk berolahraga ataupun untuk keseharian mereka. Kelima sepatu Nike ini dikhususkan untuk olahraga lari, basket dan tenis. Brand yang dikenal dengan model yang keren tetapi juga memberikan kenyamanan disaat yang bersamaan.

 

Air Jordan 6 “Carmine”

Sepatu ini kembali dirilis ulang, dengan mengadopsi versi original yang pertama kali dibuat pada tahun 1991, termasuk branding “Nike Air” merah yang ditempatkan di sisi belakang tumit. Sepatu ini menjadi item statement Michael Jordan, berkat corak warna merah yang berani dan mencolok, dilengkapi aksen putih dan hitam, termasuk panel kulit dan bahan sintetis di sekitar lidah dan sol.

 

Air Max Excee MWH – Running Shoes

Sepatu kets anak-anak Nike untuk anak perempuan menghidupkan kembali gaya tahun 90-an. Disegarkan dengan tone pastel dan perpaduan tekstur di bagian atas kulit asli dan sintetis memberikan tampilan yang lebih ramping dan tahan lama, kain mesh bernapas, dan detail zig-zag. Unit udara Air Max dan midsole busa digabungkan untuk kenyamanan ringan.

 

Nike Kyrie Flytrap 4 – Basketball Shoes

Ringan, empuk dan dengan traksi di manapun Anda membutuhkannya. Bagian outsole pun mengundang perhatian dengan pola bergerigi dan dominasi warna hitam dan putih. Tampil keren dan bermain penuh semangat layaknya Kyrie Irving di lapangan.

 

Nike Why Not Zero.4 – Basketball Shoes

Terinspirasi dari kecepatan yang merupakan senjata rahasia Russell Westbrook, Nike Why Not Zero.4 membantu pemain mengoptimalkan kecepatan dan kekuatan mereka saat bermain basket. Didominasi dengan warna hitam dan putih, semakin elegan dengan sentuhan warna emas.

 

Nike Court Legacy

Mengindahkah sejarah yang berakar pada budaya tenis, Nike Court Legacy menghadirkan desain klasik modern yang sangat cocok untuk anak-anak. Terbuat dari kanvas dengan kualitas terbaik, tahan lama dan menampilkan jahitan warisan serta desain swoosh retro, memadukan olahraga dan gaya yang keren.

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berbelanja di tengah situasi pandemi saat ini, seluruh gerai Wilio di Jakarta dan Surabaya memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

 

SF-Admin