Peringkat Merek Mode YouGov 2024 mengungkapkan bahwa Uniqlo adalah kekuatan dominan di sektor ritel mode Singapura saat kita mendekati periode belanja liburan yang penting. Dengan skor pertimbangan 51,0%, Uniqlo siap untuk penjualan yang kuat selama musim perayaan.
Peringkat tersebut didasarkan pada skor Pertimbangan , yang mengukur kemungkinan konsumen membeli dari suatu merek.
Uniqlo muncul sebagai merek teratas untuk pria (47,8%) dan wanita (54,1%), dengan skor pertimbangannya yang jauh lebih tinggi di kalangan wanita. Pengecer tersebut juga merupakan pilihan utama bagi Generasi Z, dengan skor 51,1%.
Di posisi kedua, Nike mencatat skor pertimbangan sebesar 25,8% , diikuti oleh Decathlon dengan skor 25,2% . Adidas (24,4%) dan H&M (16,5%) melengkapi lima besar.
YouGov juga mengungkap merek-merek yang telah membuat kemajuan signifikan dalam skor pertimbangan mereka selama setahun terakhir. Nike menonjol sebagai merek yang paling meningkat, dengan peningkatan skor sebesar +2,6 poin.
SHEIN (peningkatan +2,3 ), adidas (+1,9), Zara (+1,1), dan Levi’s (+0,7) melengkapi lima merek teratas yang mengalami pertumbuhan dalam pertimbangan konsumen selama 12 bulan terakhir.
SF-Admin