UNIQLO Hadirkan Desain Wujudkan Ekspresi Diri yang Lebih Baik

Perancang busana Hana Tajima yang berbasis di New York menciptakan HANA TAJIMA FOR UNIQLO. Koleksi ini diciptakan dengan keyakinannya terhadap UNIQLO dan konsep LifeWear. Melalui lini koleksi HANA TAJIMA FOR UNIQLO, sekaligus mengekspresikan keanekaragaman budaya di dunia melalui pakaian elegan yang dapat digunakan oleh siapa saja, desainnya yang universal berfokus pada detil dan kenyamanan.

Pakaian ini beradaptasi secara fleksibel pada tubuh wanita dimana mereka secara perlahan berubah sesuai dengan berkembangnya tahap kehidupan. Koleksi ini sangat mendukung kehidupan sehari-hari para wanita.

 

Changing Identities – Aksentuasi Diri Anda yang Lebih Baik dengan Kekuatan Pakaian

Kehidupan wanita pada masa kini sudah semakin maju dikarenakan berkurangnya batasan mereka untuk berkembang. Wanita tiap harinya memilih pakaian yang dapat memperlihatkan sisi unik mereka serta menjadikan mereka tampil segar dan nyaman sepanjang hari.

Selain nyaman dan mudah bergerak, pakaian yang memberikan tampilan santai dapat meningkatkan rasa percaya diri dan akan terasa jauh lebih baik.

Koleksi Fall/Winter in 2020 membantu mengubah wanita dari dalam dengan mewujudkan keindahan wanita melalui siluet dan detail. Pola daun dan rumput, juga warna netral yang hangat namun menyejukan mempertegas keindahan pada koleksi ini.

Seiring dengan banyaknya jenis kemeja, koleksi ini menampilkan detail yang dapat mencerminkan suasana hati, seperti satu sisi ujung baju yang dapat dimasukan kedalam celana. Koleksi celana juga telah diperbarui dengan bagian pinggang yang dapat diatur sesuai ukuran. Koleksi ini menonjolkan detail yang dapat beradaptasi dengan perubahan tubuh dan suasana hati wanita sehari-hari.

 

Penghormatan terhadap Kebebasan Feminis dari Simbol French Chic

Kolaborasi UNIQLO bersama ikon mode global Ines de la Fressange dalam menciptakan pakaian essential sehari-hari, mewujudkan kepercayaan Ines de la Fressange dalam mendesain pakaian yang nyaman serta dapat menampilkan kecantikan wanita dengan menggabungkan konsep LifeWear akan pakaian simple dan berkualitas tinggi yang dapat menjadikan hidup lebih baik.

Koleksi terbaru ini terinspirasi oleh sosok yang melambangkan kebebasan dan kemerdekaan perempuan pada era tahun 1970-an. Jane Birkin, Ali MacGraw, dan Diane Keaton menjadi panutan mode dan lambang kebebasan wanita selama dekade itu. Koleksi Fall/Winter 2020 ini merupakan sebuah bentuk penghormatan terhadap mereka yang menjadi inspirasi bagi wanita masa kini.

 

Gaun Sutra dan 3D Knit Terbaru yang Elegan

Koleksi ini terdiri dari gaun wrap dan blus berbahan 100% sutra asli sebagai pakaian essential bagi wanita modern. Koleksi ini juga menampilkan sentuhan budaya Bohemian 1970-an melalui twist pleated skirts dan gaun dengan motif paisley hingga polka dot.

Untuk koleksi musim dingin kali ini terdapat berbagai koleksi pakaian rajut dan untuk pertama kalinya koleksi ini menghadirkan item yang dibuat dengan teknologi 3D Knit halus yang memberikan kenyamanan luar biasa dengan pola yang cerah.

Future LifeWear essentials, dirancang dengan penuh ketelitian untuk menciptakan pakaian modern yang sederhana. Direktur Artistik Christophe Lemaire dan timnya di Paris menginterpretasikan pakaian sehari-hari menggunakan bahan-bahan inovatif dengan siluet kontemporer.

Untuk koleksi Wanita, berfokus pada warna netral dan kenyamanan. Desain dengan berbagai bahan nyaman dengan sentuhan kemewahan seperti satin, viscose, dan korduroi. Warna krem dan cokelat yang menenangkan memungkinkan pemakainya untuk memadupadankan bahan yang berbeda menjadi gradasi warna yang saling melengkapi untuk menghasilkan gaya yang chic.

Dengan penawaran utama terdiri dari berbagai baju hangat masa kini dan blus maskulin dengan simpul kupu-kupu yang feminin. Terdapat juga celana jersey klasik yang diperbarui dengan motif garis clean.

Sedangkan untuk koleksi Pria, merupakan koleksi yang disempurnakan ini menampilkan warna netral seperti krem dan cokelat, sebagai warna modern untuk bergaya layering. Item terbaru untuk outerwear terdiri dari Corduroy Padded Blousons dan Windproof Half Coats.

Kemeja kerah tegak dan celana juga terbuat dari bahan korduroi yang hangat, dan untuk celana juga tersedia dengan ridges yang tebal dan tipis. Koleksi ini menyatukan fungsionalitas, kenyamanan, kemewahan sebuah kemeja klasik dengan jaket wool fleece, serta serangkaian baju hangat modern.

 

Sustainable Cities

LifeWear mengaitkan beragam perspektif. Keindahan, desain yang sederhana, bahan berkualitas tinggi dengan ketelitian pada setiap detail memberikan kenyamanan dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.

Perspektif penting LifeWear lainnya adalah berkontribusi memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan meminimalisir dampak lingkungan dari proses pembuatan produk pakaian untuk masa depan yang lebih baik.

Saat ini UNIQLO tengah menjalankan proyek Internasional yang sedang berlangsung di seluruh dunia dengan memanfaatkan teknologi inovatif sebagai upaya membantu mengatasi masalah sosial.

UNIQLO memperbarui tiga elemen penting untuk kehidupan yang lebih baik di musim ini, dengan menghadirkan rangkaian pakaian istimewa yang dapat dijangkau oleh semua orang. UNIQLO membuat desain yang lebih modern, dengan tekstur yang lebih nyaman, serta kualitas yang semakin lebih baik. Melalui LifeWear, UNIQLO akan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

 

The Outdoors

Kategori ini menggabungkan tampilan menarik dengan streetwear yang aktif untuk meningkatkan gaya hidup urban. Mantel Blocktech dan Jaket Hybrid Down dapat dilapis dengan Jaket Fleece dan outerwear Ultra Light Down agar tetap nyaman pada suhu yang berfluktuasi atau di tengah perubahan cuaca yang tiba-tiba.

Jaket Fleece dengan recycled polyester sangat cocok untuk dikenakan saat berjalan-jalan di luar maupun di sekitar taman. UNIQLO Jaket terbuat dari bahan yang tahan angin sehingga menjaga pemakainya dari udara dingin namun sekaligus memberi kehangatan agar tetap dapat menikmati aktifitas di luar ruangan.

 

Work & Craft

Mendaur ulang, mengurangi limbah, dan menggunakan sumber daya alam seperlunya sangat penting untuk keberlanjutan sosial. Melalui kategori Work & Craft, UNIQLO menawarkan pakaian kerja modern yang menampilkan rona gelap serta terinspirasi oleh produk alami seperti sayuran organik dan sisa dari upcycled jeans.

Untuk Fall/Winter 2020, UNIQLO telah memodernisasi penampilan minimalis-nya dengan memperbesar dan meningkatkan ukuran. Paris pada tahun 1970-an dan gaya preppy telah menginspirasi UNIQLO jaket rustic tweed dan blus sifon halus. Sorotan kategori ini adalah katun blousons modern dan mantel berburu dengan sentuhan vintage yang authentic.

 

Art & Design

UNIQLO memisahkan makna Art & Design dari modernisme, minimalis, dan fungsionalisme dengan memprioritaskan kain yang memberikan nuansa dan tekstur. Blus georgette yang elegan dan rok pleats menyatukan kemewahan pada tekstur kain dan teknik pembuatan pakaian yang halus. Siluet Jaket Ultra Light Down dan Sweater Rib Mock Neck merupakan lini organik dengan beragam bentuk. Jaket UNIQLO CPO yang clean dengan warna cokelat yang menyerupai wol memberikan tampilan tenang dan alami. Gaya sederhana namun memberikan tampilan menarik tanpa batasan waktu.

 

SF-Admin