Urban Farm Hadirkan Pusat Kuliner dan Ruang Kreasi Berkonsep Ramah Lingkungan

Menikmati ruang terbuka dengan karakteristik unik dengan menggabungkan kuliner, edukasi dan alam, saat ini sangat diburu masyarakat perkotaan, khususnya di Jakarta. Urban Farm hadir dengan mengusung konsep perpaduan wisata kuliner dan ruang kreatif yang ramah lingkungan merupakan bagian dari kolaborasi Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Urban Farm akan menjawab kebutuhan masyarakat akan ruang terbuka komunal yang berfungsi sebagai wadah kreativitas dan mendorong gerakan anak muda agar bisa berkegiatan secara sehat dan kolaboratif.

Urban Farm menjadi destinasi kuliner dan hijaunya alam dan menjadi lokasi edukasi lingkungan hidup. Energi anak muda untuk bisa memberikan yang baik untuk bumi dalam hal berkolaborasi dengan alam serta kreativitasnya, diharapkan akan menjadi warisan generasi selanjutnya.

Berlokasi di Golf Island, kawasan Pantai Indah Kapuk, Urban Farm dibangun di atas lahan seluas total 6.859 meter persegi dengan mengambil konsep gaya hidup sehat di tengah area perkotaan.

“Area fase 1 telah dibuka sejak November 2020 dan menuai kesuksesan dengan barisan tenant seperti GIOI by the Farm, Toby’s Estate dan Kinetic Farm. Sementara untuk fase 2, dibuka tanggal 30 April 2021 kemarin,” ujar Sawitri Setiawan, COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Untuk fase 2, dua tenant terbesar, seperti Monsieur Spoon dengan croissant dan french pastries terbaiknya, yang membuka cabang pertamanya di Jakarta setelah mendulang sukses di Bali, dan Kopi Se-Indonesia siap untuk melayani pengunjung Urban Farm dengan deretan biji kopi pilhan nusantara dan cita rasanya yang unik.

Selanjutnya, Beatrice Group juga memperkenalkan dua konsep kuliner baru bernama Brewmeric dan Naked Ramen yang akan hadir di sana. Urban Farm juga menawarkan Here Fishy, Fishy & Shake Mie yang membuka cabang pertamanya dari Gading Food Culinary, serta Solo Pizza yang membuka toko offline pertamanya.

Selain itu brand- brand menarik akan melengkapi Urban Farm seperti Legato Gelato, Moro Bakeshop, Naked Inc., NIU shoes & more, Pawpular Pet Grocer, Taco Local, Tousta, UN Bakes, dan Yomie’s.

“Urban Farm menawarkan konsep baru dalam berekreasi dan berkolaborasi, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seperti menikmati kuliner di tengah perkebunan, atau menikmati suasana ruang terbuka yang estetik, dan mengambil foto-foto menarik untuk diunggah di media sosial sambil menikmati udara di ruang terbuka,” jelas Natalia Kusumo, CEO Hotels & Malls Division 2 Agung Sedayu Group.

Dengan ruang terbuka yang tersedia, Urban Farm nantinya juga akan menjadi salah satu wadah bagi para insan kreatif dan komunitasnya untuk menyalurkan kreativitas, bertukar pikiran dan dan menghasilkan kreasi-kreasi baru.

“Urban Farm merupakan kawasan dengan karakteristik unik yang menggabungkan kuliner, edukasi dan alam. Selain itu, Urban Farm juga dapat menjadi pusat kreativitas di Ibukota yang hendak mencari suasana baru,” pungkas Natalia.

Lokasi Urban Farm terletak 30 menit dari pusat kota, dan hanya 15 menit dari Bandara Soekarno- Hatta. Jadi, ajak kerabat terdekat untuk berkunjung ke Urban Farm.

 

SF-Admin