+J Fall/Winter 2021

Di dunia mode, nama Jil Sanders memiliki pengaruh besar di dunia fashion.M kariernya sebagai seorang editor mode, JIl kemudian mendirikan labelnya sendiri pada 1968. Pada tahun 2009, Jil Sander meluncurkan koleksi +J bersama UNIQLO. Koleksi yang berpusat pada konsep “Open the Future” ini membuka berbagai kemungkinan baru dalam berpakaian.

Dan kini, Uniqlo mengumumkan peluncuran +J Fall/Winter 2021 Collection yang akan tersedia di toko dan online Uniqlo Indonesia mulai 11 November mendatang.

Hubungan erat Uniqlo dengan desainer legendaris Jil Sander dimulai pada tahun 2009, yang merupakan langkah pertama dari merek asal Jepang ini dalam menjelajahi dunia high fashion. +J Fall/Winter 2021 adalah sebuah koleksi spesial yang menandai akhir dari Chapter 2.

Pertama kali dirilis 12 tahun yang lalu, Chapter 1 mencakup semua koleksi +J dari tahun 2009-2011, sementara Chapter 2 meliputi koleksi Fall/Winter 2020, Spring/Summer 2021 serta Fall/Winter 2021 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Saat ini dunia tengah bersiap untuk sebuah awal yang baru. Suasananya tenang, namun penuh dengan harapan. Untuk Fall/Winter 2021 Collection, +J terus mengembangkan desain minimalis yang membawa keunikan tersendiri.

Jahitan elegan dan material berkualitas tinggi berpadu untuk menciptakan beragam potongan dengan interpretasi modern – dan diresapi dengan fungsionalitas baru.

Koleksi +J terbaru ini mengedepankan busana bervolume luas dalam balutan bahan berkelas serta menawarkan proporsi menarik dan bentuk ikonik yang dipahat menjadi siluet baru.

Gagasan +J mengenai keseragaman modern global mengilhami martabat pribadi dan mengobarkan semangat dan rasa percaya diri yang menemani kita kembali ke kehidupan bermasyarakat.

Mengomentari koleksi terbaru ini, Ms. Sander mengatakan, “Koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa kenyamanan baru yang kita rasakan: Keeleganan untuk semua orang.

Meskipun kita telah kembali ke kehidupan sosial, kita tetap ingin merasa terlindungi. Koleksi ini mengeksplorasi siluet oversize baru dengan ukuran yang disesuaikan dan variasi klasik musim dingin yang substansial.”

+J Fall/Winter 2021 Collection menampilkan reinterpretasi modern dari busana klasik musim dingin. Desain pakaian telah diperbarui dan dikerjakan ulang secara lebih mewah.

Visual putih dan variasi merah memberikan sentuhan energi di tengah palet warna hitam, navy, grafit, khaki, dan karamel yang lembut. Dibuat dari bahan satin polyester, cashmere, extra fine merino, kulit taktil, dan sutra habutai, koleksi ini memberikan kenyamanan dan keanggunan kontemporer yang memikat bagi tubuh kita.

SF-Admin