Vidio Meluncurkan Original Series Terbarunya, “I Love You Baby”

Mengulang kesuksesan ganda yang diraih lewat dua original series terdahulunya, Girls in the City dan Heart, Vidio dengan bangga mengumumkan penayangan perdana Original Series terbarunya, I Love You Baby, serial drama romantis tentang pilihan yang kita lakukan dalam hidup yang mengarah pada cinta sejati.
Dengan alur cerita yang sangat pas untuk diikuti pemirsa kalangan milenial Indonesia, serial drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia dan dapat ditonton serta dinikmati mulai 28 Oktober 2019.
“Vidio dapat dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia saat mereka mencari video hiburan. Kami berterima kasih kepada Sahabat Vidio (pemirsa Vidio) atas kesetiaan mereka dan kami terus berkomitmen untuk menyediakan acara lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa kami yang terus bertambah,” ungkap Tina Arwin selaku VP Content Vidio.
“Kami sangat berkeinginan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang sangat kreatif untuk membawa cerita mereka kepada generasi muda Indonesia”, tutur Tina.
Vidio Original Series ketiga ini akan dibintangi oleh Ersya Aurelia, Giorgino Abraham, dan Bryan Domani sebagai karakter utama. Ersya akan memerankan Baby. Gadis dari keluarga kaya raya yang pada awalnya memiliki sifat manja, polos, dan sangat sensitif.
Di awal serial ini, diceritakan Baby menjalin hubungan asmara dengan Darwin. Tetapi, Baby mulai mempertanyakan hubungan asmaranya dengan Darwin ketika Baby mendapati Darwin selingkuh dengan Nanda yang merupakan temannya sendiri.
Bryan Domani akan memerankan Darwin. Sama seperti Baby, Darwin juga datang dari keluarga yang kaya raya. Darwin memiliki sifat angkuh, pemarah, dan merasa selalu bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan. Di satu sisi, Darwin ingin hubungannya dengan Baby dapat berjalan. Namun di lain sisi, ia tidak dapat menolak Nanda.
Serial yang memiliki 13 episode ini dapat dinikmati mulai tanggal 28 Oktober 2019 dan akan berakhir pada awal 2020 setiap hari Senin hanya di Vidio Premier.
Dalam rentang waktu tersebut, I Love You Baby diharapkan dapat membuat pemirsa yang menontonnya ikut berbunga-bunga menyaksikan kisah cinta dari anak muda dengan pengemasan yang modern.
SF-Admin