Vistex mengumumkan penunjukan Amos Biegun sebagai Chief Executive Officer sementara. Setelah kematian tragis Pendiri dan CEO Vistex, Sanjay Shah, Vistex menunjuk Amos untuk memimpin perusahaan.

Selama sepuluh tahun terakhir di Vistex, Amos memimpin lini bisnis Rights & Royalties dan menjabat sebagai Managing Director Vistex di Inggris.

Sebelumnya, selama hampir 20 tahun Amos menjadi CEO Counterpoint Systems, penyedia perangkat lunak Rights & Royalties yang terkemuka, sebelum Vistex mengakuisisi perusahaan ini pada tahun 2014.

Dilansir dari Vistex, Inc., berbekal pengalaman sebelumnya sebagai CEO dan wirausaha serta menjadi anggota Tim Kepemimpinan Global dalam waktu lama di Vistex, Amos merupakan kandidat yang ideal untuk memimpin perusahaan ini ke fase berikutnya.

“Sanjay adalah seorang visioner dan wirausaha yang luar biasa, kita sangat berduka atas kematian beliau. Saya merasa terhormat karena terpilih menjadi CEO Vistex selagi kita memasuki fase berikutnya. Vistex akan terus menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak kelas dunia bagi pelanggan,” kata Biegun.

“Bersama tim kepemimpinan eksekutif dan seluruh kolega kami di Vistex, saya tetap berkomitmen pada visi yang dicanangkan oleh Sanjay dan akan terus mewujudkannya saat ini dan di kemudian hari,” pungkasnya.

SF-Admin