vivo Y100 5G

vivo memperkenalkan generasi terbaru vivo Y Series, yakni vivo Y100 5G. Smartphone ini akan membawa pembaruan pada tampilannya yang trendy dan pengalaman smooth bagi para pengguna.

Dengan membawa 2.5D Metallic Frame dan Desain Kulit Fiber Premium, didukung varian warna Ungu Anggrek pertama pada series Y, vivo bersiap meluncurkan vivo Y100 5G sebagai smartphone yang “Mantap Desainnya” dengan tampilan yang trendi serta nuansa estetika modern.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “vivo berkomitmen untuk terus memperbarui inovasi smartphone-nya dengan mengintegrasikan desain dan performa secara harmonis di genggaman pengguna terutama pada lini Y Series kami.”

Ia menambahkan, “Dengan memperkenalkan vivo Y100 5G yang sebentar lagi hadir di pasar Indonesia, vivo ingin mempersembahkan smartphone yang mengusung nilai estetik dan keindahan yang tahan lama serta performa yang luar biasa.”

vivo Y100 5G membawa inovasi desain terbaru dengan menghadirkan Desain Kulit Fiber Premium pada panel belakang smartphone dan melengkapinya dengan Anti-Stain Coating Technology. 

Berkat kombinasi keduanya, vivo Y100 5G hadir dengan estetika trendy yang tahan lama berkat teknologi anti noda yang canggih sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika smartphone-nya terpapar kotoran seperti debu maupun noda tinta sekalipun.

Tak hanya itu dengan dilengkapi 2.5D Metallic Frame, vivo Y100 5G juga memberikan tampilan layaknya smartphone flagship dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk varian warna vivo Y100 5G, vivo terinspirasi oleh pesona keindahan flora nasional Indonesia, yaitu bunga anggrek, dan menghadirkan warna Ungu Anggrek yang indah dan trendi.

Dengan hadirnya Ungu Anggrek, vivo tidak hanya melambangkan keindahan bunga anggrek namun juga sekaligus menangkap teksturnya yang menyerupai kulit pada bunga anggrek yang dihadirkan pada panel vivo Y100 5G.

Tak hanya itu, vivo Y100 5G juga hadir dengan warna Hitam Onyx yang tidak hanya mencerminkan kesederhanaan yang elegan namun juga melambangkan kekuatan, sehingga menciptakan daya tarik yang abadi dan klasik.

Di sisi baterai, vivo Y100 5G dilengkapi dengan baterai yang tangguh dan berkapasitas sebesar 5000 mAh. Meski berkapasitas besar, vivo berhasil untuk tetap menjaga kerampingan pada vivo Y100 5G dengan ketebalan hanya 7,79mm, dan menjadikannya yang sebagai smartphone teringan di kelasnya.

Inovasi ini menunjukkan komitmen vivo untuk menghadirkan smartphone yang dapat menggabungkan kekuatan baterai dengan desain ramping dan ergonomis.

Tak hanya itu, untuk memastikan vivo Y100 5G dengan “Performa Mantap”, vivo Y100 5G juga hadir dengan kemampuan pengisian 80W FlashCharge pertama pada lini Y Series dan juga merupakah flash charge tercepat pada kelasnya.

Dengan didukung oleh Smart Charging Engine 2.0 dan 24-Dimension Security Protection, vivo Y100 5G juga menyediakan perlindungan menyeluruh terutama saat pengisian baterai di malam hari yang sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna. Dengan begitu, vivo memberikan kenyamanan dan memastikan pengisian baterai vivo Y100 5G yang aman dan efisien.

“Dengan menghadirkan “Desain dan Performa Mantap” pada vivo Y100 5G, kami menunjukkan bahwa kami tidak hanya mengikuti tren, melainkan menginisiasikan vivo Y100 5G sebagai bukti dari dedikasi vivo terhadap inovasi dan desain premium yang tidak hanya menarik perhatian namun juga menjamin keindahan yang tahan lama dengan sifat anti-noda yang canggih,” tutup Gilang.

SF-Admin