markettrack.id – Agensi kreatif global yang berfokus pada bidang sosial, We Are Social, membuat serangkaian pengumuman penting di seluruh Asia-Pasifik.
Suzie Shaw, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO We Are Social Australia sejak 2015, telah dipromosikan ke jabatan baru sebagai CEO Asia-Pasifik.
Sambil terus memimpin tim di Australia, ia kini juga akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan agensi di seluruh Asia-Pasifik, membina kemitraan regional, dan memperkuat kapabilitas.
Ia akan mendorong inovasi untuk memenuhi kebutuhan merek yang terus berkembang dalam menghadapi lanskap sosial dan budaya yang semakin kompleks.
Shaw berperan penting dalam membentuk kesuksesan We Are Social hingga saat ini. Ia telah mengembangkan tim Sydney hingga lebih dari 60 orang, dengan menghadirkan kampanye pemenang penghargaan yang relevan secara budaya untuk berbagai merek seperti Samsung, Audi, adidas, dan TikTok.
Shaw merupakan bagian dari Dewan Manajemen Eksekutif We Are Social dan melapor kepada CEO Grup Global, Toby Southgate.
We Are Social hari ini juga mengumumkan peluncuran kantornya di Bangkok, Thailand, dengan klien perdana termasuk L’Oréal, KFC, Warner Bros.
Discovery, dan T&B Media. We Are Social menawarkan kapabilitas layanan lengkap dan memiliki tim yang terdiri dari 19 orang dari bidang kreatif, strategi, PR, influencer, dan layanan klien, dengan posisi terbuka di bidang teknologi dan game.
Hingga saat ini, tim tersebut telah mengerjakan berbagai layanan kreatif, termasuk aktivasi yang selalu aktif di bidang sosial, game, dan wawasan budaya, terlibat dengan subkultur dan komunitas berbasis minat, serta memanfaatkan teknologi web 3.0.
Bahasa Indonesia: Dipimpin oleh Patt Nitikarn sebagai Managing Director dan Nutchanun Chiaphanumas sebagai Executive Creative Director, yang secara kolektif memiliki kredensial kreatif global yang luas, dengan beberapa kemenangan dari Cannes Lions, Clios, D&AD, dan banyak lagi.
Nitikarn berkomentar, “ Bangkok selalu menjadi kekuatan pendorong kreatif, dan sekarang juga ada minat yang besar untuk pendekatan yang dipimpin budaya dan komunitas terhadap kreativitas yang dipimpin sosial. Yang benar-benar menarik bagi kami sebagai sebuah tim adalah mampu mengambil visi global We Are Social – untuk memimpin evolusi pemasaran – dan membuatnya relevan secara budaya untuk pasar kami, apakah itu menggunakan teknologi mutakhir untuk terlibat dengan konsumen dan komunitas subkultur, atau membawa kreativitas ke media sosial yang selalu aktif. Sebagai agensi pelopor dan inovator kreatif, kami senang bekerja dengan merek yang berbagi ambisi kami. ”
Peluncuran agensi di Bangkok semakin memperkuat jejak We Are Social di seluruh Asia Tenggara, dengan agensi yang telah beroperasi di Singapura dan Indonesia.
Untuk membangun kesuksesan ini, We Are Social telah mempromosikan Naiyen Wang ke peran baru sebagai Managing Director, Asia Tenggara.
Sebelumnya Managing Director Singapura, Wang sekarang akan bertanggung jawab untuk mengawasi keberadaan agensi di wilayah tersebut, mengidentifikasi peluang pertumbuhan, dan membangun hubungan dekat antara timnya untuk melayani daftar klien regionalnya. Nitikarn akan melapor kepada Wang; Wang akan melapor kepada Shaw.
Shaw berkomentar, “Saya gembira bisa menduduki jabatan ini dan bekerja bersama tim kami yang sangat berbakat di seluruh Asia-Pasifik. Kami memiliki peluang besar untuk membantu merek tidak hanya bergabung dalam perbincangan tetapi juga memimpinnya dengan cara yang benar-benar selaras dengan komunitas mereka. Hal ini tercermin dengan sangat baik melalui keberhasilan Patt dan tim di Thailand sejauh ini.”
Ia menambahkan, “Keahlian sosial mereka dalam subkultur dan teknologi inovatif, dipadukan dengan kredensial kreatif yang sangat mengesankan , sangat menarik dan selaras dengan merek-merek yang berpikiran maju. Pertumbuhan tim sejauh ini luar biasa, dan masih banyak lagi yang akan datang. Saya tidak sabar untuk bekerja keras dan mendorong batasan dari apa yang dapat dicapai oleh kreativitas yang mengutamakan sosial.”
Southgate berkata, “Ini adalah momen yang menggembirakan bagi kami, tidak hanya di Thailand, tetapi juga di seluruh Asia-Pasifik, tempat kami melihat peluang pertumbuhan yang signifikan bagi kreativitas yang dipimpin secara sosial. Rekam jejak dan semangat Suzie yang luar biasa menjadikannya pemimpin yang sempurna untuk wilayah Asia-Pasifik kami.”
“Begitu pula, Naiyen telah berperan penting dalam membangun dan mengembangkan tim kami di Singapura, dan akan menjadi krusial dalam menghubungkan tim kami di seluruh Asia Tenggara. Dan Patt adalah seseorang yang karyanya berbicara sendiri. We Are Social adalah agensi sosial kreatif terkemuka di dunia dan dengan orang-orang seperti Suzie, Naiyen, dan Patt yang memimpin kami maju, posisi kami akan terus menguat,” tutup Southgate.
SF-Admin