Wireless Over-Ear Headphone dari Montblanc Hadir untuk Temani Liburan dan Perjalanan Bisnis

Smart Headphone pertama besutan Montblanc telah hadir. Smart Headphone yang dirancang dengan aspek kenyamanan, fungsionalitas dan kualitas yang tinggi memiliki beragam keunggulan. Dapat dilipat dan ringkas, membuat headphone ini menjadi teman perjalanan bisnis dan liburan lebih produktif dan menyenangkan dari awal keberangkatan hingga sampai pada tujuan.

“Kami menciptakan headphone yang akan mencapai keseimbangan ideal antara teknologi dan desain canggih serta kenyamanan, karena ketiganya merupakan faktor yang penting bagi para traveller Montblanc, baik dalam penerbangan jarak jauh, melakukan panggilan konferensi di bandara atau hanya untuk mengisi waktu luang saat dalam perjalanan,” ucap Nicolas Baretzki, Montblanc CEO.

Travelling merupakan bagian penting dari gaya hidup bisnis mewah. Headphone berkualitas telah menjadi aksesoris penting bagi traveller saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan mereka yang sering menghabiskan waktu di jalan atau di udara, headphone wireless Montblanc dilengkapi dengan fitur:

  • Teknologi penangkal bising aktif
  • Teknologi canggih untuk kualitas suara yang mengesankan
  • Desain ergonomis untuk kenyamanan yang lebih baik
  • Bahan halus dan keahlian berkualitas untuk daya tahan
  • Google Assistant untuk pengalaman yang lebih personal saat bepergian yang menampilkan voice-activated device control and commands
  • Fungsi di berbagai perangkat Bluetooh, termasuk iOS & Android

Tim insinyur dan perancang pemenang penghargaan berkolaborasi dalam pengembangan headphone untuk mencapai kualitas suara terbaik, kenyamanan serta gaya yang trendy. Ahli suara dan visioner Alex Rosson dengan penguasaan akustik dan keahlian teknik audio membantu menciptakan headphone yang akan menghasilkan suara khas Montblanc.

“Ketika mengembangkan travel essential, fokus kami tidak hanya untuk menciptakan headphone yang akan memberikan kinerja dan keandalan, tetapi juga desain headphone yang khas untuk menutupi telinga dengan nyaman, serta sentuhan logam dan kulit yang menjadikan ciri khas Montblanc,” ucap Zaim Kamal, Montblanc Creative Director.

Ia melanjutkan, “Ketika berada dalam perjalanan, baik bisnis maupun liburan, para traveller tentunya menginginkan sebuah aksesoris trendy yang dapat membuat mereka terlihat menonjol kemanapun mereka pergi.”

Montblanc Smart Headphone hadir dalam tiga pilihan: kulit hitam dengan logam krom, kulit cokelat dengan logam berwarna emas dan kulit abu-abu muda dengan logam yang dipoles. Setiap pasang headphone dilengkapi sebuah kantong kain dengan kabel pengisian daya USB-C, kabel Audio Jack, serta adaptor pesawat.

SF-Admin